Advertisement

Wondr by BNI, Dilengkapi dengan Fitur 3 Dimensi Keuangan

Newswire
Rabu, 10 Juli 2024 - 23:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Wondr by BNI, Dilengkapi dengan Fitur 3 Dimensi Keuangan Wondr by BNI banking app.ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Wondr by BNI banking app diklaim menjadi solusi bagi masyarakat dalam mengelola keuangan yang lebih terencana sesuai kebutuhan finansial masing-masing. Di aplikasi tersebut terdapat fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight dan Growth).

Menurut Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Royke Tumilaar, wondr by BNI merupakan bentuk transformasi bank plat merah itu dalam menghadirkan inovasi aplikasi perbankan.

Advertisement

"Kami berharap wondr by BNI dapat menjadi solusi dalam meningkatkan kegiatan perbankan masyarakat yang lebih komprehensif," katanya dikutip, Rabu (10/7/2024).

BACA JUGA: OJK DIY Sebut Ada 2 Pegadaian Sedang Mengurus Izin

Dia merinci bahwa aplikasi wondr by BNI dilengkapi dengan 3 Dimensi Keuangan yang unik (Transaksi, Insight, dan Growth), yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Transaksi dimaksudkan untuk mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah dengan fitur seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer yang semuanya dapat dilakukan hanya dalam tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah dalam pengelolaan transaksi harian.

Dengan Insight, nasabah dapat memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya. Dimensi ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis serta membantu memahami kondisi keuangan saat ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.

Sementara itu, Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan, memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan mereka.

"Dengan 3 fitur ini, wondr by BNI memberikan kemudahan dalam pengelolaan keuangan untuk meningkatkan kemampuan transaksi pengguna, bahkan menjadikan banking app baru yang relevan untuk memenuhi kebutuhan finansial setiap nasabah," katanya.

Toto Prasetio, Direktur Technology and Operations PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, mengatakan Fitur 3 Dimensi Keuangan pada wondr by BNI dirancang untuk dapat beradaptasi secara intuitif dengan menganalisa kebiasaan transaksi harian masyarakat.

"Semakin sering nasabah menggunakan aplikasi wondr by BNI, semakin banyak manfaat yang didapatkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement