Advertisement

Turki Kalah dari Portugal 0-3 Euro 2024, Ay-Yldzllar Bikin Keributan di Jalanan

Newswire
Minggu, 23 Juni 2024 - 04:57 WIB
Ujang Hasanudin
Turki Kalah dari Portugal 0-3 Euro 2024, Ay-Yldzllar Bikin Keributan di Jalanan Suporter Turki di Jalanan Berlin. (ANTARA - Citra Listya Rini)

Advertisement

Harianjogja.com, BERLIN—Sejumlah suporter Ay-Yıldızlılar - julukan timnas Turki - turun ke jalan di Berlin tepatnya di kawasan Zoologischer Garten. Mereka membuat keributan dengan konvoi mobil setelah tim mereka kalah 0-3 dari Portugal di pertandingan kedua Grup F Piala Eropa 2024 di Stadion BVB Dortmund, Minggu (23/06/2024) dinihari WIB.

Mereka membunyikan klakson dan knalpot yang memekakkan telinga. Sebagian dari mereka juga meniup terompet dan membawa bendera Turki.

Advertisement

Jalan utama di kawasan Zoologischer Garten pun menjadi rusuh. Kemacetan tak bisa dihindarkan. Kepolisian Berlin pun turun tangan. Meski begitu, para pendukung Turki terus membuat keributan dan tidak mempedulikan polisi setempat. Mereka kebut-kebutan dengan mobilnya.

BACA JUGA: Hasil Turki Vs Portugal Euro 2024: Skor 0-3, Salecao das Quinas Lolos ke 16 Besar

Warga Berlin pun terlihat kesal dengan ulah para suporter Turki. Bahkan, salah satu warga Berlin mengatakan kepada ANTARA,”Setahu saya Turki kalah 0-3 dari Portugal. Kenapa para suporter turun ke jalan selebrasi dan membuat keributan? Aneh,” kata Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jemparingan Jadi Potensi Wisata Kebudayaan di Gunungkidul

Gunungkidul
| Sabtu, 28 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement