Advertisement

Penghargaan untuk Mitra Jadi Harapan Pengembangan Usaha ke Taraf Internasional

Newswire
Minggu, 24 Maret 2024 - 15:07 WIB
Sunartono
Penghargaan untuk Mitra Jadi Harapan Pengembangan Usaha ke Taraf Internasional Foto ilustrasi. Mitra dan karyawan memiliki kontribusi penting dalam setiap pengembangan suatu usaha. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mitra dan karyawan memiliki kontribusi penting dalam setiap pengembangan suatu usaha. Pengembangan suatu produk seringkali melibatkan sejumlah mitra. Oleh karena itu, mitra dan karyawan layak mendapatkan apresiasi.

Hal itulah yg disadari oleh sebuah usaha yang bergerak di bidang Fast-Moving Consumer Goods dan kecantikan, Beautyverse Group yang menggelar event bertajuk 8th Marrakesh Ramadan Iftar by Beautyverse Group Marriott Hotel, Jogja.

Advertisement

BACA JUGA : Kisah Donny Kristanto, Mantan Pembalap Drag yang Membuka Usaha Bengkel

"Acara ini dihadiri oleh ratusan mitra, dokter, rekanan, menjadi momentum berkesan dalam merayakan semangat Ramadan dan kebersamaan. Para mitra yang hadir dari berbagai klinik kecantikan, skincare," kata Management Beautyverse Group Muhammad Nur Ilham, Minggu (23/3/2024).

Puncak kegiatan tersebut dilakukan pemberian penghargaan kepada mitra sebagai Rising Star. Atas dedikasi dan kontribusinya kemudian diberikan penghargaan berupa perjalanan ke luar negeri. Ia berkomitmen terus memberikan layanan terbaik dan inovasi terbaru di industri kecantikan dan FMC.

"Tidak hanya menjadi momentum rasa syukur dan kebersamaan, tetapi sekaligus menghargai kontribusi yang luar biasa dari mitra kami serta mempunyai harapan baru untuk membawa usaha ini ke taraf internasional," katanya.

Kegiatan itu juga diisi penampilan energik dari Encore Band yang membawakan lagu top 40, acara juga menampilkan penampilan spesial dari mitra Beautyverse Got Talent, hingga Flash Mob.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo di Mata Tetangga, Low Profile dan Aktif Jadi Pengurus RT

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement