Advertisement

Sekpri Iriana Menghadap Jokowi di Istana Minta Dukungan Maju Pilkada Kota Bogor

Newswire
Rabu, 20 Maret 2024 - 15:47 WIB
Sunartono
Sekpri Iriana Menghadap Jokowi di Istana Minta Dukungan Maju Pilkada Kota Bogor Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Joko Widodo yakni Sendi Fardiansyah mengaku menemui dan mendapat masukan dari Presiden Joko Widodo hingga menerima doa dari Iriana terkait rencananya maju dalam pemilihan kepala daerah di Bogor, Jawa Barat. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Joko Widodo yakni Sendi Fardiansyah mengaku menemui dan mendapat masukan dari Presiden Joko Widodo hingga menerima doa dari Iriana terkait rencananya maju dalam pemilihan kepala daerah di Bogor, Jawa Barat.

Sendi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu, menjelaskan bahwa dirinya diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/3) lalu.

Advertisement

BACA JUGA : Siswa Madrasah DIY Bermain MB Junior bersama Iriana Jokowi

"Tujuan saya menghadap adalah melaporkan beberapa hal, hasil survei terkait Pilkada Kota Bogor, laporan kegiatan yang saya dan tim lakukan selama 1 tahun ke belakang, laporan program yang akan dikerjakan dalam menghadapi Pilkada," kata Sendi dalam keterangannya dikutip Antara Rabu (20/3/2024).

Pada pertemuan itu dia juga mengaku memohon doa restu dan dukungan dari Presiden Joko Widodo terkait rencananya maju sebagai Calon Walikota Bogor 2024.

"Alhamdulillah pertemuan berjalan lancar dan Bapak Presiden memberikan banyak masukan. Beliau juga meminta saya bekerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Alhamdulillah, beliau mendukung untuk terus maju," tutur Sendi.

Sendi juga menyampaikan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendukung pencalonan dirinya dan mendoakan agar hasil yang didapat bisa sesuai harapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penerimaan Pajak KPP Pratama Wates Baru Mencapai Rp110,6 Miliar dari Target Rp225,6 Miliar

Kulonprogo
| Selasa, 16 Juli 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

6 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement