Advertisement

Polisi Tahan Pengemudi XPander yang Seruduk Porsche

Anshary Madya Sukma
Jum'at, 15 Maret 2024 - 14:37 WIB
Ujang Hasanudin
Polisi Tahan Pengemudi XPander yang Seruduk Porsche Tangkapan layar video Mitsubishi Xpander tabrak Porsche GT3 di sebuah showroom mobil mewah Tangerang, Banten, diunggah pertama kali oleh akun X innovacommunity, Kamis (14 - 3 / 2024). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Polisi menyebut kerugian dalam peristiwa mobil Xpander yang menabrak mobil Porsche di sebuah showroom mobil mewah ditaksir mencapai Rp5,7 miliar.

"Kurang lebih Rp5,7 miliar," kata Kapolsek Teluk Naga, AKP Wahyu Hidayat kepada wartawan, Jumat (15/3/2024).

Advertisement

Dia juga menyampaikan bahwa pengemudi Xpander berinisial JS telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam peristiwa ini dengan sangkaan pasal 200 KUHP atau 406 KUHP.

"Sudah ditetapkan tersangka dan ditahan ya," tambahnya.

Perlu diketahui, peristiwa mobil LMPV menabrak showroom mobil premium ini terjadi pada Rabu (13/3/2024) di jalan Kavling Boulevard PIK 2, Tangerang.

BACA JUGA: Viral, XPander Seruduk Porsche Seharga Rp8,9 M, Netizen: Jual Rumah bahkan Ginjal pun Tak Cukup untuk Ganti Rugi

Kejadian ini berawal saat pengemudi JS berkendara menuju showroom Ivan's setelah menenggak minuman beralkohol.

Dalam perjalanannya ke showroom tersebut, JS disebut dalam keadaan setengah sadar sehingga tak mampu mengendalikan kendaraan yang dikemudikannya dan menabrakan showroom Ivan's yang berisi mobil mewah.

Tabrakan itu mengakibatkan panel besi kaca depan showroom pecah dan merusak kap mobil premium bermerek Porsche di depannya.

"Mitsubishi Expander yang dikemudikan JS menabrak bagian gedung showroom bagian depan yang mengakibatkan panel besi kaca depan patah dan kaca pecah, dan menabrak mobil Porsche yang sedang terparkir dalam showroom," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Jogja Kembali dan Jam Buka

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement