Advertisement

Perhatian! Ini Rute Safari Journey Baru di TSI Bogor

Newswire
Minggu, 25 Februari 2024 - 22:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Perhatian! Ini Rute Safari Journey Baru di TSI Bogor Rute baru Taman Safari Bogor. Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR—Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melakukan rebranding dengan mengubah tampilan sejumlah rute pada wahana Safari Journey. Kebijakan ini bertujuan meningkatkan antusiasme pengunjung.

General Manager (GM) Taman Safari Bogor Lies Yuwati menjelaskan pengubahan sejumlah tampilan pada wahana di TSI Bogor itu untuk menambah semarak dan antusiasme pengunjung.

Advertisement

“Untuk rute Safari Journey telah selesai diperbaiki dengan betonisasi. Ini kami lakukan untuk menambah kenyamanan pengunjung yang ingin menikmati Safari Journey,” ungkap Lies di Cisarua, Bogor, Minggu (25/2/2024).

Ia menjelaskan bagi pengunjung Safari Journey, rutenya saat itu yaitu, setelah pengunjung melakukan registrasi di gerbang loket, maka pengunjung diarahkan petugas untuk masuk ke areal Safari Journey.

Selama Safari Journey, pengunjung bisa berinteraksi dengan sejumlah satwa herbivora. Pengunjung pun bisa memberi makanan berupa wortel untuk rusa sampai zebra.

Namun, jika melewati satwa buas seperti singa dan harimau, pengunjung dilarang keras untuk membuka kaca mobil. Aturan larangan ini juga sudah diingatkan oleh petugas yang standby berjaga di lokasi Safari Jouney.

Baca Juga

Taman Safari Bali Rilis Teatrikal Bawah Air yang Menggabungkan Kesenian Bali dan Nusantara

Pendiri Taman Safari Indonesia Dinobatkan sebagai Bapak Konservasi Lingkungan Hidup Indonesia

Taman Safari Bakal Dibangun di 80 Ha Area Perbukitan Panggang, Begini Update-nya

Selama Safari Journey, pengunjung juga bisa menikmati wahana feeding giraffe atau memberi makan jerapah. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berfoto dan mengabadikan momen seru bersama jerapah-jerapah tersebut.

Setelah menikmati Safari Journey, pengunjung bisa menikmati beragam menu khas kuliner dari berbagai negara, mulai dari Rainforest Restaurant, Rimba Foodcourt, Safari Kuring, Rodeo Caffe hingga Istana Panda.

Lies menerangkan, pengunjung bisa menikmati puluhan wahana permainan tanpa dipungut biaya lagi. Beberapa wahana permainan gratis yang bisa dinikmati di antaranya ada rooler coaster, bianglala, histeria, rumah hantu hingga mini kereta.

"Setelah puas menikmati ragam show dan wahana permainan, pengunjung juga bisa menikmati waktu healing tipis-tipis di Istana Panda sembari menikmati kopi di kaki Gunung Gede Pangrango," ungkap Lies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement