Advertisement

Telkomsel Menyerahkan 2 Hadiah Sepeda Motor kepada Pelanggan yang Beruntung

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 13 Januari 2024 - 01:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Telkomsel Menyerahkan 2 Hadiah Sepeda Motor kepada Pelanggan yang Beruntung Manager Consumer Mobile Telkomsel Cabang Yogyakarta Herbintarto saat menyerahkan hadiah kepada pemenang di GraPARI Jogja, Jumat (12/1 - 2024)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dua warga Jogja mendapatkan hadiah sepeda motor dari program Telkomsel, Undi-undi Hepi dan SMS Banking Fiesta. Program tersebut merupakan salah satu apresiasi Telkomsel kepada pelanggan.

Manager Consumer Mobile Telkomsel Cabang Yogyakarta Herbintarto mengatakan Undi-Undi Hepi Telkomsel merupakan program undian berhadiah yang digelar setiap tahun. Melalui program ini, Telkomsel mengundi pelanggan yang menukarkan poin telkomsel yang dimilikinya.

Advertisement

BACA JUGA: PP Muhammadiyah Gandeng PT Pos Indonesia Rilis Layanan FAST RS PKU Yogyakarta

Adapun program SMS Banking Fiesta juga merupakan program undian untuk pelanggan yang memanfaatkan layanan SMS banking untuk berbagai transaksi.

“Ini merupakan bentuk penghargaan atau apresiasi kami terhadap pelanggan yang selama ini sudah menggunakan produk-produk kami untuk kebutuhan komunikasi mereka," kata Herbintarto di sela kegiatan penyerahan undian, Jumat (12/1/2024).

Dengan berbagai layanan dan keunggulan, katanya, jumlah pelanggan Telkomsel untuk DIY terus mengalami peningkatan. "Kami menyampaikan terimakasih atas kesetiaan pelanggan. Semoga tahun ini, pelanggan di Jogja kembali akan mendapat hadiah," ujarnya.

Darmojo, warga Bantul yang menerima hadiah awalnya mengaku tidak percaya saat dihubungi pihak Telkomsel memenangkan hadiah. Alasannya saat ini masih marak berbagai modus penipuan apalagi ia mengaku jarang dapat keberuntungan saat mengikuti bermacam undian.

"Jadi awalnya tidak percaya dapat hadiah karena banyak kasus penipuan. Alhamdulillah ternyata benar. Motor ini buat anak saya karena sudah minta dibelikan motor untuk masuk SMA," katanya.

Hal senada disampaikan Arum, warga Pogung, Sleman. Ia awalnya tidak menggubris panggilan telepon dari CS Telkomsel yang memberitahu sebagai pemenang hadiah sepeda motor listrik. Apalagi ia merasa tidak pernah ikut program berhadiah manapun.

"Awalnya saya cuekin, tapi lama-lama penasaran terus saya hubungi GraPARI dan menanyakan kebenarannya. Eh, ternyata bener karena saya setiap transaksi menggunakan layanan SMS Banking," kata Arum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harian Jogja Online, Kamis 2 Mei 2024, Persoalan Sampah di Jogja hingga Peringatan May Day 2024

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement