Advertisement

KAI Buka Rekrutmen di Job Fair UGM 11-12 November 2023, Cek Formasi yang Dibutuhkan

Ujang Hasanudin
Kamis, 09 November 2023 - 13:07 WIB
Ujang Hasanudin
KAI Buka Rekrutmen di Job Fair UGM 11-12 November 2023, Cek Formasi yang Dibutuhkan Ilustrasi Pramugari Kereta Api KAI Alumni Trans Avia - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT. Kereta Api Indonesia (Persero) membuka rekrutmen melalui Job Fair di Graha Sabha Pramana Lantai 2 Universitas Gadjah Mada (UGM), Depok, Sleman pada Sabtu dan Minggu (11-12/11/2023) mendatang.

Formasi yang dibutuhkan adalah Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, Dokter, Psikolog, dan Administrasi. Manajer Humas KAI Daop 6 Jogja, Krisbiyantoro membenarkan informasi rekrutmen tersebut.

Advertisement

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," katanya, Kamis (9/11/2023)

Adapun tingkat pendidikan dan jurusan yang dibutuhkan yakni, D3 dengan jurusan Sistem Informasi, Statistik, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Desain Komunikasi Visual, Perkeretaapian, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Telekomunikasi.

Kemudian D4/S1 dengan jurusan Desain Komunikasi Visual, Manajemen Informatika, Matematika, Multimedia, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Geodesi, Teknik Telekomunikasi.

S1 dengan jurusan Kedokteran Gigi, Kedokteran Umum. Sementara S2 dengan jurusan Psikologi. "Untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web recruitment.kai.id," ujarnya.

BACA JUGA: Peringati Hari Pahlwan, KAI Beri Diskon 25 Persen Tiket untuk 11 Kereta Api Daop 6 Jogja

Krisbiyantoro mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Ia menegaskan bahwa rekrutmen KAI ini tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sejumlah Kapanewon di Sleman Masuki Musim Kemarau

Sleman
| Selasa, 14 Mei 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement