Advertisement

Wow! Ada Klinik Viral dengan Vibes Bioskop di Jogja

Sunartono
Sabtu, 30 September 2023 - 22:37 WIB
Sunartono
Wow! Ada Klinik Viral dengan Vibes Bioskop di Jogja Klinik kecantikan dengan vibes bioskop. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah klinik kecantikan dengan vibes bioskop menjadi perhatian netizen. Klinik ini berada di kawasan Jalan Gejayan, Depok, Sleman dengan nama Superglow.

Sejumlah video pun bertebaran di media sosial menunjukkan klinik yang estetik dengan konsep menyerupai bioskop yang baru dibuka pada 29 September 2023 lalu. Hal ini pun membuat penasaran warganet terutama dari kalangan Generasi Z dan milenial.

Advertisement

Klinik ini dimungkinkan menjadi satu-satunya dengan konsep yang berbeda yaitu mengangkat tentang sinema. Di mana para pengunjung yang datang seolah-olah seperti berada di suatu bioskop sehingga menampilkan suasana berbeda.

BACA JUGA : Tren Kecantikan Aneh, Perempuan di China Gunakan Pusar Palsu Demi Terlihat Lebih Jenjang

“Memang konsepnya mengusung tema bioskop yang memberikan vibes berbeda dari klinik-klinik lainnya. Mulai dari segi interior, poster dan sign room hingga aroma popcorn di setiap sudut ruangnya,” kata  Brand Manager Superglow menyatakan Klinik  Superglow Gejayan Putri Septriana.

Klinik ini memberikan layanan terbaik dari tenaga medis profesional, layanan treatment lengkap untuk mengatasi permasalahan kulit dan wajah. Mulai dari acne fighter, instaglow, IPL, laser, PRP, DNA salmon, superglow facial dan treatment lainnya sehingga menjadi pilihan kaum Gen-Z dan Milenial saat ini.

BACA JUGA : Ini Dia 25 Produk Lokal Kecantikan dan Perawatan Diri Terbaik versi Tokopedia

Ada bermacam skincare untuk menjawab segala permasalahan kulit dan tentunya atas rekomendasi dokter. Di mana saat ini kebutuhan perawatan kulit tidak hanya dari kalangan tua, bahkan saat ini menjadi tren di kalangan generasi Z dan generasi milenial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Pilkada 2024, Bawaslu Awasi Pejabat Daerah Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 02 Mei 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement