Advertisement

Sopir Truk Mendadak Meninggal Dunia saat Membetulkan Tali Muatan di Jalan Jogja-Solo

Magdalena Naviriana Putri
Jum'at, 11 Agustus 2023 - 15:47 WIB
Sunartono
Sopir Truk Mendadak Meninggal Dunia saat Membetulkan Tali Muatan di Jalan Jogja-Solo Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, SUKOHARJO—Seorang sopir truk meninggal dunia mendadak saat sedang membetulkan tali muatan di jalan Jogja-Solo  tepatnya di RT 002/RW 011, Dukuh Citran, Kelurahan Pucangan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (10/8/2023) malam.

BACA JUGA : Pukul Sopir dan Kernet Truk, Warga Berbah Ditangkap

Advertisement

Kapolsek Kartasura, AKP Tugiyo, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit menjelaskan sopir tersebut diduga terkena serangan jantung. “Korban merupakan sopir truk bernama Bagus Sukresna, 25, asal Gondang, Kabupaten Sragen. Korban dimungkinkan atau diduga terkena serangan jantung,” terang Jumat (11/8/2023).

Salah seorang saksi melihat korban sedang membetulkan tali pengikat muatan truk sekitar pukul 23.20 WIB.  Sekitar  pukul 23.30 WIB, saksi tersebut melihat korban terjatuh. Saat coba dibangunkan, korban tidak merespons. Saksi itu lantas meminta bantuan temannya untuk membangunkan korban, namun juga tak ada respons. Mereka lantas melapor ke Polsek Kartasura.

BACA JUGA : Oleng dan Serempet Pohon, Truk Berisi Galon Air Terguling di Kotagede, Begini Kondisi Sopir

Aparat bersama tenaga medis dari Puskesmas Kartasura mengecek kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Barang milik korban juga tidak ada yang hilang. Setelah dihubungi, pihak keluarga menerima musibah itu dengan lapang dada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement