Advertisement

Pansel Umumkan 3 Kandidat Calon Sekda Kota Magelang

Nina Atmasari
Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:47 WIB
Sunartono
Pansel Umumkan 3 Kandidat Calon Sekda Kota Magelang Kantor Wali Kota Magelang, Jumat (3/2/2023). - Harian Jogja - Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG—Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumkan tiga orang kandidat yang memenuhi syarat calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang.

Ketiga nama calon Sekda Kota Magelang tersebut antara lain, Wawan Setiadi (Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Magelang), Chrisatrya Yonas Nusantrawan Bolla (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Magelang) dan Hamzah Kholifi (Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Kota Magelang).

BACA JUGA : Kota Magelang Raih Opini WTP dari BPK 7 Kali Berturut-turut

Advertisement

Pengumuman ini tertuang dalam Surat Pengumuman bernomor 16/P-JPTP/V/2023 yang dirilis PPID Kota Magelang, Kamis 25 Mei 2023. Surat ditandatangani Ketua Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Magelang, Lilik Andriyani.

"Calon Sekda Kota Magelang sudah ada tiga orang yaitu Pak wawan, Pak Yonas dan Pak Hamzah. Nanti kita tunggu siapa yang kita pilih," kata Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz, disela-sela peninjauan Shopping Center, Kamis (25/5/2023).

Dokter Aziz berpesan, sebagai jabatan tertinggi ASN, Sekda Kota Magelang yang terpilih harus memiliki akhlak baik, memenuhi syarat dan mampu berkolaborasi.

"Sekda yang akhlaknya baik, syarat terpenuhi semua dan bisa kolaborasi, bisa ngomong serta momong semua karena dia tertingginya ASN," pesannya.

Selain itu, seorang Sekda juga harus memiliki jiwa melayani dan peka terhadap sekitarnya. Tidak hanya pintar tetapi punya jiwa melayani, peka dengan sekitar. "Kolaboratif dan kreatif, orang yang bisa kolaborasi bisa mengumpulkan kelebihan yang ada di Kota Magelang karena Kota Magelang istimewa," imbuhnya.

Sebagai informasi, tahapan seleksi jabatan Sekda Kota Magelang sudah dimulai pada 14 Maret 2023. Selanjutnta, hasil rekomendasi tersebut, salah satunya akan dipilih Wali Kota Magelang sebagai Sekda definitif Kota Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Sekolah 2024, Berikut Harga Tiket Masuk Taman Pintar Jogja

Jogja
| Kamis, 20 Juni 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Punya Pantai Terbaik untuk Berselancar, Ini Daftarnya

Wisata
| Senin, 17 Juni 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement