Advertisement

Viral Mantan Pemain PSS Sleman dan PSIM, Hisyam Tolle Ditangkap Polisi dan Berusaha Melawan

Sunartono
Sabtu, 06 Mei 2023 - 21:17 WIB
Sunartono
Viral Mantan Pemain PSS Sleman dan PSIM, Hisyam Tolle Ditangkap Polisi dan Berusaha Melawan Salah satu tangkapan layar saat polisi menangkap mantan pemain PSS Sleman dan PSIM Jogja Achmad Hisyam Tolle. - Tiktok.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mantan pemain PSS Sleman dan PSIM Jogja Achmad Hisyam Tolle ditangkap polisi setelah menikam sekuriti Bernama Ridwan tempat hiburan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/5/2023). Video penangkapannya pun tersebar dan viral di medsos.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di tempat hiburan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Peristiwa penikaman berawal saat Hisyam Tolle sedang minum minuman keras di tempat hiburan tersebut bersama temannya. Saat itu sempat terjadi kesalahpahaman dengan pengunjung lain sehingga terjadi keributan.

Advertisement

BACA JUGA : Hisyam Tolle Terancam Dijerat Pasal 335 KUHP 

Sekuriti tempat hiburan itu kemudian menyarankan kepada Hisyam Tolle untuk pulang. Akan tetapi saat akan pulang kemudian Tolle mengambil botol dan dipecahkan untuk menikam sekuriti tersebut. Akibat tindakannya, Ridwan mengalami luka tusukan di leher dan dibawa ke rumah sakit.

Polsek Biringkanaya pun menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan penangkapan terhadap mantan bek PSS Sleman tersebut. Video penangkapan pun beredar luas di media sosial Tiktok. Saat ditangkap Hisyam Tolle tampak tidak kooperatif dan berusaha melawan dan saling debat menggunakan Bahasa Makassar.

Akibatnya polisi pun harus mendorong dia masuk ke dalam mobil dengan mengikat kedua tangannya dengan kain. Di video tampak ada tiga polisi yang berusaha memasukkannya ke dalam mobil namun Hisyam terus meronta.

BACA JUGA : PWI DIY Kecam Tindakan Pemain PSIM Hisyam Tolle 

“Ditangkap karena melakukan penganiayaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Sangkala.

Aksi kekerasan memang bukan pertama kali dilakukan Hisyam Tolle. Selama berkarir di sepakbola ia dikenal sebagai pemain bermasalah hingga karena ulahnya kemudian disanksi PSSI larangan bermain selama lima tahun. Terakhir ia melakukan tendangan Kungfu terhadap pemain Persis Solo dan mengintimidasi jurnalis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kota Jogja Diusulkan Menjadi Kota Kreatif Dunia

Jogja
| Sabtu, 20 Juli 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement