Advertisement

Kementerian BUMN Bersama Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah di Batulicin

Media Digital
Senin, 17 April 2023 - 09:50 WIB
Abdul Hamied Razak
Kementerian BUMN Bersama Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah di Batulicin PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) unjuk kebolehan dan keunggulan ekosistem digital yang dimilikinya pada booth Digital Ecosystem Zone di event SOE International Conference 2022, Nusa Dua, Bali. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA – Memeriahkan  bulan suci Ramadan 1444H sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BUMN yang ke-25, BUMN membagikan 1000 paket sembako murah untuk masyarakat di Taman Kota Kapet, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada Kamis (13/4/2023). 

Advertisement

Kegiatan yang bertajuk Safari Ramadan BUMN 2023 ini dilaksanakan oleh Kementerian BUMN bersama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai BUMN pelaksana di provinsi Kalimantan Selatan. 

“Sembako murah ini dijual dengan harga terjangkau. Paket sembako berisikan 5 kg beras, 1 kg minyak goreng dan 1 kg gula yang ditaksir harganya mencapai Rp100 ribu, dijual hanya dengan harga Rp50 ribu“ terang M. Putu Wisnu Wardhana, SE., M.Si, Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Tanah Bumbu.

Putu Wisnu juga memberikan apresiasi setingginya untuk Telkom yang telah turut bekerja sama dengan Kementerian BUMN untuk mengadakan Safari Ramadhan 2023 ini. “Konsepnya adalah pasar sembako murah dan bazzar UMKM yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sekaligus memperkuat ikatan rasa persatuan dan persaudaraan kita sebagai umat beragama,” tambah Putu Wisnu, melalui rilisnya, Senin (17/4/2023).

Putu juga berharap, melalui silaturahmi ini dapat memperkokoh jalainan ukhuwah Islamiyah bagi semua masyarakat. “Sekaligus dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadan bagi masyarakat di Bumi Bersujud,” katanya. 

“Telkom ditunjuk sebagai penyelenggara di dua tempat, Kab. Tanjung Tabalong dan Tanah Bumbu. Keduanya dilaksanakan serentak pada hari ini,” jelas Dwi Kiansantang, GM Telkom Kalsel. 

Lebih lanjut Dwi menambahkan bahwa selain dari penjualan sembako murah, masyarakat yang datang juga dapat berbelanja di booth 20 pelaku UMKM yang ada di sekitaran acara. Tak hanya sembako, berbagai takjil persiapan berbuka puasa juga dihadirkan di acara ini. 

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebermanfaatan dan keberkahan di bulan suci Ramadan bagi masyarakat sekitar Tanah Bumbu,” tutup Dwi. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement