Advertisement

Sri Rejeki asal Klaten Menghilang, Keluarga Bingung, Anak Nangis Terus

Newswire
Minggu, 16 April 2023 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Sri Rejeki asal Klaten Menghilang, Keluarga Bingung, Anak Nangis Terus Sri Rejeki, perempuan asal Desa Mranggen, Kecamatan Jatinom, Klaten, yang hilang selam berhari-hari. ist/Solopos.com - Facebook BERITA KLATEN TERKINI

Advertisement

Solopos.com, KLATEN—Perempuan asal Desa Mranggen, Kecamatan Jatinom, Klaten, Sri Rejeki, 34, berhari-hari hilang. Keluarga berharap ia segera pulang, karena sang ibu sakit dan anaknya pun terus menangis mencari si ibu.  

Tolong bantuannya lur..orang ini 4hari pergi dari rumah dan tidak ada kabar..pergi dari rumah bawa uang banyak, motor, dan perhiasan. Dikhawatirkan terjadi apa2,” tulis pemilik akun Dony Adi Farrel yang melengkapi nomor telepon yang bisa dihubungi pada unggahan tersebut.

Advertisement

Dony membenarkan hingga kini keluarganya masih mencari keberadaan Sri Rejeki. Dony menjelaskan adik iparnya itu pergi sekitar lima hari lalu atau sejak Rabu (12/4/2023).

Kali terakhir sebelum hilang, Mbak Sri asal Jatinom, Klaten, terlihat pergi mengenakan sweater berwarna merah dan celana pendek. Sebelum pergi dan tak diketahui rimbanya hingga kini, Sri Rejeki sempat berkomunikasi dengan suaminya yang dalam perjalanan pulang dari Semarang.

“Waktu perjalanan pulang itu [suami Sri] telepon lama tahu-tahu ribut lewat telepon. Sebelum-sebelumnya tidak ada masalah apa-apa. Saat suaminya sampai di rumah itu, dia sudah pergi,” kata Dony kepada Solopos.com, Minggu (16/4/2023).

Dony menjelaskan untuk sementara keluarga belum membuat laporan ke polisi. Keluarga masih berupaya mencari Sri Rejeki secara mandiri. Keberadaan ibu dua anak itu masih simpang siur antara di Jawa Timur dan Jawa Barat.

“Ibunya itu sayang banget dengan Mbak Sri Rejeki. Posisi ibu sekarang sedang sakit. Anaknya ada dua menangis semua mencari ibunya,” kata Dony.

Kapolsek Jatinom, AKP Nahrowi, mengatakan hingga Minggu belum ada laporan ke Polsek terkait menghilangnya perempuan bernam Sri Rejeki tersebut. Kepolisian juga sudah mencoba menanyakan melalui aparatur desa setempat.

Namun, aparatur desa juga belum menerima informasi terkait dengan menghilangnya perempuan tersebut. “Sampai hari ini belum ada laporan ke Polsek terkait hal tersebut,” kata Nahrowi, Minggu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tol Jogja Bawen Paket 1 Ruas Jogja-Banyurejo Dilengkapi 25 Box Culvert, Ini Titik Lokasinya

Jogja
| Sabtu, 03 Juni 2023, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-siap Gobyos! Ini Rekomendasi Warung Oseng Mercon di Jogja

Wisata
| Jum'at, 02 Juni 2023, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement