Advertisement

Mengisi Ramadan, Ratusan Mitra Pengemudi Grab Bagi-Bagi Takjil Gratis

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 11 April 2023 - 10:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mengisi Ramadan, Ratusan Mitra Pengemudi Grab Bagi-Bagi Takjil Gratis Kegiatan pembagian takjil gratis yang diadakan Grab Indonesia. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mengisi Ramadan kali ini, Grab Indonesia mengadakan dua kegiatan sosial yang melibatkan 14.000 mitra pengemudi di 39 kota di Indonesia. Kegiatan itu yakni Kajian Bareng Mitra (Kabar) dan Kolaborasi Kebaikan Mitra (Kolak).

Agenda Kabar berlangsung di tujuh kota. Di acara itu, mitra pengemudi mengikuti tausiyah bersama ustaz-ustaz lokal. Tak cuma itu, mitra pengemudi juga mendapatkan ragam produk gratis maupun produk dengan harga spesial untuk kebutuhan harian.

Advertisement

Lewat Kolak, Grab bersama Mitra berbagi takjil gratis dengan para pengguna jalan di ratusan titik di 39 kota. Khusus di Jogja, aktivitas Kabar mengundang Ustaz Ransi Al Indragiri sementara aktivitas Kolak diadakan di tiga lokasi strategis, yakni Paseban Bantul, perempatan Masjid Agung Bantul, Balai Kota Jogja.

Director of West Indonesia Grab Indonesia, Richard Aditya, menuturkan perusahannya kembali merasakan hangatnya kebersamaan dan berbagi kebaikan secara tatap muka di saat Ramadan setelah sempat tertunda akibat pandemi.

“Sangat bersyukur Kabar dan Kolak mendapat antusias tinggi dari ratusan mitra pengemudi yang dengan semangat tinggi turun ke jalanan berbagi takjil. Semoga kegiatan ini meningkatkan kepedulian serta jadi berkah bagi semua,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (11/4/2023).

Kegiatan Kolak di Jogja sudah berlangsung sejak 31 Maret 2023 hingga berakhir pada 14 April 2023. Sementara Kabar telah dilaksanakan pada 20 Maret 2023 lalu untuk menyambut bulan Ramadan.

Seorang mitra pengemudi, Indayani, mengaku senang bisa berbagi bersama orang lain dan ikut tausiyah bersama rekan-rekan mitra pengemudi. “Semoga tahun depan ada lagi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement