Advertisement

SAG Tak Mau Terpengaruh Isu Piala Dunia U-20 Batal

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 09 April 2023 - 08:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
SAG Tak Mau Terpengaruh Isu Piala Dunia U-20 Batal Konsolidasi internal diadakan SAG di Prambanan, Sleman, Sabtu (8/4/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) terus memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo meski ada isu soal Piala Dunia U-20 yang batal digelar di Indonesia.

Kesolidan SAG dibuktikan dengan konsolidasi yang diadakan di lingkup internal SAG dan diselenggarakan di Pondok Pesantren Ibnu Hadi, Ngentak, Polodadi, Prambanan, Sleman, Sabtu (8/4/2023).

Advertisement

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 300 sukarelawan SAG dari berbagai kota dan kabupaten di DIY, semua sepakat dan berkomitmen untuk mendukung tetap Ganjar Pranowo maju ke kancah Pilpres 2024.

“Teman-teman sukarelawan tidak terpengaruh dengan berbagai isu yang berkembang belakangan ini, soal batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” ujar Wakil Ketua Umum DPP SAG, Reshi C, dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (8/4/2023).

SAG menyebutkan Ganjar disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab dalam pembatalan itu atas sikap Gubernur Jawa Tengah itu yang mengeluarkan pernyataan menolak Timnas Israel ikut dalam Piala Dunia U-20.

Menurut Reshi, Ganjar merupakan tokoh yang berkomitmen mendukung Timnas Indonesia beserta dengan kemajuannya dan sangat berharap persepakbolaan Indonesia ke depan jauh lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement