Advertisement

Santri Dukung Ganjar DIY Jalin Silaturahmi ke Majelis Taklim Piyungan

Galih Eko Kurniawan
Senin, 03 April 2023 - 15:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Santri Dukung Ganjar DIY Jalin Silaturahmi ke Majelis Taklim Piyungan Agenda majelis taklim di Piyungan, Bantul, Senin (3/4/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sukarelawan Santri Dukung Ganjar menggelar silaturahmi bersama jemaah majelis taklim dan ibu-ibu pengajian yang ada di Kabupaten Bantul, DIY, Senin (3/4/2023).

Koordinator Santri Dukung Ganjar DIY Ijtihadul Umam mengatakan para sukarelawan mendatangi pengajian Jalan Sitimulyo, Karang Gayam, Piyungan.

Advertisement

“Bersyukur kedatangan kami disambut hangat ibu-ibu pengajian. Kehadiran kami juga untuk memberikan buku yasin dan sejumlah bingkisan. Semuanya untuk menunjang aktivitas ibu-ibu majelis taklim,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (3/4/2023).

Umam berharap segala bentuk bantuan yang diberikan itu bisa bermanfaat. “Apalagi ini bulan puasa, diharapkan ibu-ibu majelis taklim tetap semangat dalam menjalankan ibadah dan aktivitas,” tuturnya.

Peserta majelis taklim, Nur, mengaku senang dengan kegiatan yang diadakan Santri Dukung Ganjar. Selain mendapatkan beragam bingkisan ataupun buku yasin, peserta juga bisa lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo.

“Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang sudah dijalin. Semoga ini bisa terus berlanjut,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ratusan PNS Sleman Dapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement