Advertisement

Rekomendasi 5 Kulkas Side By Side Murah Untuk Di Rumah Minimalis

Media Digital
Sabtu, 18 Maret 2023 - 16:37 WIB
Jumali
Rekomendasi 5 Kulkas Side By Side Murah Untuk Di Rumah Minimalis Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Gaya hidup modern yang serba cepat dan serba instant seperti saat ini memang menyebabkan makin meningkatnya kebutuhan akan sebuah kulkas. Jika dahulu kamu sudah merasa cukup puas dengan kulkas 1 pintu, namun sekarang kamu mungkin masih merasa kurang dengan kulkas 2 pintu.

Hal itu memang cukup beralasan karena fungsi kulkas saat ini selain untuk menyimpan bahan makanan seperti sayur, daging, dan ikan agar lebih awet. Namun, kulkas juga di era modern ini seringkali digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman ringan bahkan hingga kosmetik dan obat–obatan.

Advertisement

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat modern tersebut, hampir semua produsen kulkas menawarkan model side by side (sebelah-menyebelah). Jenis kulkas side by side memiliki daya tampung yang jauh lebih besar daripada kulkas 2 pintu.

Jika kamu berniat ingin membeli kulkas side by side yang murah untuk ditempatkan di rumah minimalismu, berikut rekomendasi 5 produknya yang terbaik dan layak dipertimbangkan :

  1. GEA RC-56WS

Kulkas side by side ini dijual dengan harga murah mulai dari 5,5 jutaan rupiah di toko online. Lemari es GEA RC-56WS hadir dalam dua pilihan warna yaitu silver dan abu – abu gelap. Kulkas 2 pintu ini hadir dengan membawa sejumlah kelebihan.

  1. Polytron PRS 460B

Lemari es side by side dari Polytron ini ditawarkan dengan harga 7 jutaan rupiah dengan garansi kompresor 10 tahun. Polytron PRS 460B memiliki desain yang terlihat sangat modern dengan panel LED dibagian tengah yang sangat informatif dan sangat memudahkan pengoperasian.

  1. Aqua AQR-606IM

Untuk hunian minimalis dengan dapur yang tidak terlalu luas, Aqua AQR-606IM sangat recommended untuk dipilih karena ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak akan terlalu banyak memakan ruang.

Apalagi kulkas side by side berkapasitas 541 liter ini hanya membutuhkan daya sekitar 240 watt. Menariknya lagi, kulkas ini sudah dilengkapi dengan teknologi inverter yang akan membantu mengurangi penggunaan listrik, sehingga tagihan listrik akan lebih hemat.

Selain menggunakan teknologi inverter, kulkas yang memiliki desain fashionable dan mewah ini juga hadir dengan membawa sejumlah kelebihan.

  1. Changhong CRF-680WPS

Jika kamu ingin kulkas side by side yang low watt selain dari Polytron, kamu bisa pilih dari merek Changhong dengan tipe CRF-680WPS. Kulkas ini hanya membutuhkan daya sekitar 120 watt saja.

Kulkas ini selain menggunakan teknologi inverter namun juga sudah memiliki fitur Freon tipe R600a yang ramah lingkungan. Kelebihan lainnya, kulkas ini menawarkan kapasitas cukup besar hingga 630 liter serta menggunakan rak jenis tempered glass dan menyediakan 7 tingkat rak yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

  1. Midea HC689WE

Rekomendasi kulkas side by side yang murah selanjutnya untuk di rumah minimalis adalah Midea HC689WE. Lemari es yang ditawarkan dengan harga promo mulai dari 7,5 jutaan rupiah ini sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 515 liter, rak anti tumpah yang dirancang khusus untuk mecegah agar tumpahan makanan maupun minuman tidak menyebar kemana – mana, elektronik kontrol (LED display), teknologi multi air flow, energy saver, twist ice maker, dan anti bunga es.

Itulah 5 kulkas side by side murah yang direkomendasikan untuk ditempatkan di rumah maupun dapur minimalis. Apakah kamu berencana akan membeli kulkas side by side yang murah dan modern?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement