Advertisement

OMG DIY Bakti Sosial di Kulonprogo, Tunjukkan Nyali Majukan Desa

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 04 Maret 2023 - 19:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
OMG DIY Bakti Sosial di Kulonprogo, Tunjukkan Nyali Majukan Desa Para sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DIY menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan penguatan usaha mikro kecil menengah di Dusun Gunungpentul, Karangsari, Pengasih, Kulonprogo, Sabtu (4/3/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Para sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DIY menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan penguatan usaha mikro kecil menengah bertemakan Tunjukkan Nyalimu, Majukan Desa di Dusun Gunungpentul, Karangsari, Pengasih, Kulonprogo, Sabtu (4/3/2023).

Koordinator wilayah OMG DIY Muhammad Yusuf Radhika mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan para sukarelawan diterima dengan baik oleh warga Gunungpentul. Kegiatan itu jadi upaya untuk mendorong generasi muda Kulonprogo bisa mengembangkan soft skill dan hard skill untuk membangun desa.

Advertisement

Meski kegiatan ini digelar untuk anak muda, Yusuf sangat senang melihat warga dari berbagai kalangan turut hadir dan berpartisipasi di dalamnya.

“Semoga anak-anak muda dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk desa ini dan dapat memberikan contoh kepada adik-adik penerusnya,” tuturnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu.

Kepala Dusun Gunungpentul Ahmad Syahroni mengapresiasi kegiatan yang dilakukan OMG DIY. Kegiatan itu dinilai sebagai bentuk dukungan para sukarelawan Ganjar Pranowo kepada warga-warga desa.

“Melalui kegiatan ini, seluruh warga diharapkan bisa menjadi lebih semangat untuk memajukan desa,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement