Advertisement

Hadiri Sidang Vonis Sambo, Ini Permintaan Ibunda Brigadir Yosua

Lukman Nur Hakim
Senin, 13 Februari 2023 - 14:17 WIB
Sunartono
Hadiri Sidang Vonis Sambo, Ini Permintaan Ibunda Brigadir Yosua Hadiri Sidang Vonis Sambo, Mata Ibu Yosua Berkaca-kaca Sambil Peluk Foto Anaknya - Bisnis / Lukman Nur Hakim

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ibunda dari Brigadir Yosua atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak tidak mengharapkan apapun dari sidang vonis pelaku pembunuhan anaknya, yaitu Ferdy Sambo.

Sambil memegang foto mendiang Brigadir J dan mata berkaca-kaca, Rosti menyerahkan semuanya kepada majelis hakim agar Ferdy Sambo dihukum dengan hukuman yang sepantasnya.

Advertisement

BACA JUGA : Ferdy Sambo Hela Napas Panjang lalu Coret Kertas

“Biarlah vonis hukum daripada hakim, oleh kami keluarga, semoga mendapatkan hukuman ada tuntunan hukuman terhadap terdakwa hukumannya, yaitu hukuman yang sepantasnya saja,” ujar Rosti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (13/2/2023).

Namun, berbeda dengan Sambo, Rosti mengharapkan adanya hukuman yang berat kepada Putri Candrawathi. Dia berharap majelis hakim dapat menghukum Putri dengan hukuman 15-20 tahun penjara.

“PC di sini diberikan JPU yaitu tuntutan delapan tahun, itu sebagai keluarga apalagi saya sebagai ibunda daripada almarhum Yosua, sangat sangat kecewa dan sangat sangat miris hati. Kami mengharapkan diatas 15-20 tahun itu unsur daripada pembunuhan berencana pasal 340,” ucapnya.

Diketahui, Mantan Kadiv Propam, Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Candrawathi akan menjalani sidang putusan atau vonis dalam kasus Brigadir Yosua atau Brigadir J hari ini, Senin (13/2/2023).

BACA JUGA : Ferdy Sambo Didakwa Merencanakan Pembunuhan Brigadir J

Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Djuyamto mengatakan agenda putusan bagi Sambo dan Putri teregist dengan nomor 796/Pid.B/2022/PN JKT.SEL.l dan 797/Pid.B/2022/PN JKT.SEL.

“Agenda untuk putusan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi” ujar Djuyamto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement