Advertisement

Teladan Music Festival SMAN 1 Yogyakarta Hadirkan Musisi Kenamaan, Semarakkan Malam Minggu Penonton 

Media Digital
Minggu, 18 Desember 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Teladan Music Festival SMAN 1 Yogyakarta Hadirkan Musisi Kenamaan, Semarakkan Malam Minggu Penonton  Penampilan Boys II Men pada gelaran Teladan Music Festival, Sabtu (17/12/2022), di GOR UNY - Ist

Advertisement

JOGJA—Memperingati Lustrum ke-13, SMAN 1 Teladan Yogyakarta menggelar Teladan Music Festival, Sabtu (17/12/2022), di GOR UNY. Berbagai musisi kenamaan nasional hingga internasional tampil dalam acara tersebut.

Para penonton didominasi oleh kalangan anak muda memadati venue sejak siang hari. Mereka berasal dari berbagai wilayah, tidak hanya dari Pulau Jawa bahkan dari Jayapura, Papua. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Mereka yang hadir dalam GOR UNY diberikan pengalaman menonton berbeda dengan layar lebar. Tak hanya itu, lantai dalam GOR dilapisi karpet agar bisa dipakai untuk duduk. Para penonton yang datang tidak hanya disuguhan penampilan dari para musisi juga bercengkrama dengan orang-orang terdekat.

Keramaian tersebut terlihat sejak musisi Idgitaf membawakan lagu-lagu terbaiknya. Sebagian penonton yang sudah datang langsung mengerubungi depan panggunggung demi melihat secara dekat dengan musisi idaman. Selain itu penonton yang memadati tribun atas GOR UNY.

Pada penampilan kedua, Tiara Andini membuat penonton di GOR UNY histeris. Bahkan, para musisi tak canggung berinteraksi dengan para penonton dan mengajak salah seorang penonton bernama Aldridge. Tiara Andini mengajak penonton untuk bernyanyi bersama naik keatas panggung.

Malam hari tidak kalah seru, grup musik Pusakata dilanjutkan band legendaris, KLA Project tampil menyemarakan malam minggu penonton yang hadir. Vokalis KLA Project, Katon Bagaskara dengan totalitas menyanyikan lagu demi lagu.

“Maaf apabila saya agak batuk, tapi saya akan memberikan yang terbaik,” ujar Katon. 

Lagu berjudul 'Yogyakarta' membawa suasana pada romantisme Kota Budaya ini. penonton bahkan Menyalakan flashlight dari handphone nya masing-masing. Dimanfaatkan untuk mengabadikan momen kebersamaan saat di lapangan bersama pasangan yang membuat malam itu menjadi romantis. Tak lupa diakhir para personil berfoto dengan para penonton dari atas panggung.

Malam minggu semakin spesial setelah Puncak acara kemeriahan Teladan Music Fest ditutup dengan Spektakuler oleh penampilan Boyz II Men. Band legendaris asal Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat tersebut menyanyikan beberapa lagu. Energi penonton seakan bertambah ketika dua Wanya Morris dan Shawn dan Shawn Stockman yang mengenakan pakaian serba putih membawakan lagu Bruno Mars yang tidak asing lagi ‘Locked Out Heaven’. Penonton baik yang ada di lapangan maupun di tribun tak kuasa berlonjak-lonjak saking asyiknya.

Keberhasilan terselenggaranya Teladan Music Festival juga tidak terlepas dari berbagai pihak yang ikut mendukung acara tersebut. Salah satunya adalah Indihome melalui Telkom Indonesia.

Vice President, Marketing Management Telkom Indonesia, E. Kunrniawan menyampaikan pihaknya akan terus berkomitmen untuk memajukan Indsutri musik di Indonesia.

“Kami berharap dukungan dari IndiHome bisa terus menggeliat untuk bisa terlibat dalam menggeliatkan sektor pariwisata nasional melalui kegiatan kreatif seperti konser musik yang dapat dinimati oleh masyarakat secra luas dan juga para pelanggan IndiHome,” ujar Kurniawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Viral Wisma Atlet Jadi Sarang Kuntilanak, Begini Respons Kementerian PUPR

Jogja
| Senin, 06 Februari 2023, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement