Advertisement

Slank 39 Tahun, Slankprenuer Akan Diluncurkan di Prambanan

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 08 Desember 2022 - 20:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Slank 39 Tahun, Slankprenuer Akan Diluncurkan di Prambanan Slank. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kolaborasi Slank dengan Bank Jateng berupa Slankprenuer segera diluncurkan pada puncak peringatan HUT ke-39 Slank yang bertema Beautiful Smile Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sleman, Sabtu (17/12/2022).

Slank dan Bank Jateng diketahui telah bersepakat mencanangkan dimulainya gerakan memajukan usaha kecil menengah dengan tema Slankpreneur.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Sebagai wujud apresiasi Bank Jateng terhadap Slank, kami bergembira mendukung dan mendorong Slankers mengembangkan diri memulai dan mengembangkan usaha. Inilah sejatinya misi Bank Jateng agar semakin banyak tumbuh UKM,” kata Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (8/12/2022).

Agar gerakan Slankpreneur tidak berhenti pada seremonial, promotor Tour Slank dan Bank Jateng sudah memulai tahap rekrutmen, mitigasi, edukasi dan penyaluran pendanaan usaha. Secara bertahap dilakukan evaluasi dan rekrutmen tahap kedua dan ketiga.

“Program UKM ini berlanjut sampai 2023. Dan kami sangat terbuka untuk melanjutkan di tahun-tahun berikutnya lagi," sebut Supriyatno, salah satu dari 100 CEO of the year 2022 versi majalah InfoBank.

Konsep Beautiful Smile Indonesia mengundang banyak simpati dan dukungan berbagai pihak. Salah satunya dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang berjanji akan hadir di tengah-tengah slankers dan penggemar musik Indonesia lainnya di Prambanan. Diharapkan juga kehadiran Raja Mangkunegara Solo serta Sri Sultan HB X.

Pemain bas Slank, Ivanka, mengaku misi grup musiknya dalam kolaborasi ini yakni ingin merekatkan kembali komitmen kebangsaan, kebhinekaan dan kemajemukan. “Mari hidup bersama, dengan harmoni dan menghargai perbedaan,” paparnya.

Sementara itu, Hendra Noor Saleh, Direktur Utama BOS, dari promotor Peace x BOS tetap mengingatkan agar calon penonton Konser Slank ini, tetap mematuhi tata tertib maupun protokol kesehatan.

Selain Slank, akan tampil juga Vina Panduwinata, Stars & Rabbit, Endang Sukamti dan sejumlah program lainnya. Harga tiket tur konser HUT ke-39 Slank dibanderol Rp150.000 (Festival B), Rp250.000 (Festival A) dan VIP/Grand Stand Rp500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jembatan Srandakan 3 Akan Menghubungkan JJLS di Selatan DIY

Jogja
| Selasa, 07 Februari 2023, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Ingin Melancong Sendirian? Ini Daftar 15 Negara yang Aman bagi Solo Traveler Perempuan

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 07:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement