Advertisement

Lebih Seru! Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 dari Vidio, di IndiHome TV

Media Digital
Jum'at, 18 November 2022 - 15:07 WIB
Jumali
Lebih Seru! Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 dari Vidio, di IndiHome TV Ilustrasi - Ist

Advertisement

Semarang, 17 November 2022 - Piala Dunia FIFA 2022 atau FIFA World Cup Qatar 2022 akan menjadi putaran final ke-22 Piala Dunia FIFA, turnamen sepak bola internasional empat tahunan kelas dunia ini dijadwalkan akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Didukung kualitas internet cepat dari Telkom Indonesia, IndiHome senantiasa menghadirkan tayangan olahraga unggulan yang dapat dinikmati seluruh pelanggan. Melalui layanan TV Interaktifnya, IndiHome TV akan menghadirkan tayangan Live FIFA World Cup Qatar 2022 yang dapat disaksikan oleh pelanggan IndiHome melalui aplikasi Vidio.

Advertisement

Vidio sendiri akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan piala dunia bagi para pecinta sepakbola tanah air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio. Diantaranya pertandingan Wales vs England pada 30 November 2022 pukul 02.00 WIB. Polandia vs Argentina pada 1 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dan Costa Rica vs German pada 2 Desember 2022 pukul, 02.00 WIB.

Sebagai kejutan spesial hasil kerja sama Vidio dengan IndiHome, seluruh pertandingan ini dapat diakses oleh para pelanggan IndiHome melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton “FIFA World Cup Qatar 2022” yang telah tersedia.

Dedi Suherman, EGM Divisi TV Video PT Telkom Indonesia, mengatakan bahwa sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022.

Vidio bersama IndiHome telah mempersiapkan paket berlangganan dengan promo spesial, khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, yaitu para pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp. 79.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan. Dan jika paket ini diaktifkan setelah tenggat waktu yang telah ditentukan, para pelanggan akan membayar harga normal sebesar Rp. 89.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan yang sama. Lebih lanjut, melalui kerja sama ini pula, para pelanggan IndiHome dapat membayar biaya paket langganan Vidio, bersamaan dengan saat pembayaran billing tagihan IndiHome.

Hadikusuma Wahab selaku Chief of Product Vidio mengungkapkan, “Vidio sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi. Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun siap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat-tahunan ini.”

Pastikan Anda telah mengunduh atau mendownload layanan aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV. Kemudian ikuti 3 langkah mudah ini:

1. Buka aplikasi Vidio di IndiHome TV Anda, lalu pilih ‘Akun Saya’, kemudian pilih kelola langganan pada menu Akun
2. Klik Aktifkan Paket, pilih paket ‘World Cup’ dan masukkan OTP yang telah dikirim ke no handphone Anda yang terdaftar untuk melakukan verifikasi pembelian paket.
3. Setelah selesai, Paket Vidio World Cup berhasil diaktifkan dan otomatis akan selesai setelah 90 hari.
Mari bergabung bersama pesta sepak bola terbesar di dunia. Segera aktifkan paket “FIFA World Cup Qatar 2022” di Vidio melalui IndiHome TV, untuk menikmati seluruh rangkaian pertandingan. Juga, jangan sampai ketinggalan informasi jadwal dari seluruh 64 pertandingan tersebut, dengan mengakses tautan berikut ini : https://vid.id/jadwalworldcup2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement