Advertisement

Demokrat Klaim Terima Banyak Ancaman Supaya Gagalkan Koalisi Perubahan

Surya Dua Artha Simanjuntak
Rabu, 16 November 2022 - 21:27 WIB
Bhekti Suryani
Demokrat Klaim Terima Banyak Ancaman Supaya Gagalkan Koalisi Perubahan Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Putra Mahendra. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengakui pihaknya menerima banyak tawaran untuk menggagalkan Koalisi Perubahan.

Sebagai informasi, Koalisi Perubahan merupakan sebutan untuk calon koalisi yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Advertisement

"Bermacam-macam [tawarannya]. Namanya teman sama teman. Kalau diskusi dan bicara, punya harapan kami bergabung, menawarkan ini-itu," ungkap Herzaky dalam keterangannya tertulis, Rabu (16/11/2022).

Dia mengatakan, Demokrat hanya menganggap berbagai tawaran itu sebagai godaan. Herzaky bahkan mengatakan pihaknya sempat menerima ancaman.

Meski begitu, Herzaky tak mau mengungkapkan bentuk tawaran dan ancaman yang dimaksud. Dia takut, jika diungkapkan malah dijadikan lawan untuk menyerang mereka.

BACA JUGA: Luhut Sampai Terkejut! Lihat Aksi Jokowi Pegangi Biden yang Nyaris Terjatuh

"Pakai ancam ini-itu, serang ini-itu, tapi tidak perlu kami bahas dan ungkap ke publik, karena timnya sudah menunggu untuk menyerang kami dengan framing playing victim dan sebagainya," ucapnya.

Meski begitu, Herzaky mengklaim, Demokrat tetap tak tergoda dengan berbagai tawaran tersebut. Menurutnya, Demokrat bersama NasDem dan PKS fokus ingin merintis koalisi bersama.

"Pilihan kami saat ini seperti yang disampaikan Ketum AHY, tetap fokus mengawal perubahan dan perbaikan untuk Indonesia," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement