Advertisement

Dalam Pertemuan Bilateral, Jokowi Ucapkan Terima Kasih kepada Prancis!

Akbar Evandio
Rabu, 16 November 2022 - 04:27 WIB
Budi Cahyana
Dalam Pertemuan Bilateral, Jokowi Ucapkan Terima Kasih kepada Prancis! Presiden Prancis Emmanuel Macron. - Bloomberg/Thierry Monasse

Advertisement

Harianjogja.com, BADUNG—Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi dukungan Presiden Prancis Emmanuel Macron saat keduanya menggelar pertemuan bilateral di The Apurva Kempinski di sela-sela kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali. 

Didampingi Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno LP Marsudi hingga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Jokowi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Macron di Bali.

Advertisement

"Terima kasih atas kehadiran di G20 Bali,” ujarnya kepada Macron di depan ruangan pertemuan The Apurva Kempinski, Selasa (15/11/2022).

Selanjutnya, kedua pemimpin negara tersebut bersalaman dan berfoto bersama dan dilanjutkan dengan Jokowi dan Macron yangmasuk ke ruang pertemuan bilateral.

“Sekali lagi, terima kasih atas dukungan Prancis sepanjang presidensi G20 di Indonesia," pungkas Jokowi.

Sebelumnya, Senin (13/11), Jokowi juga melakukan sejumlah pertemuan bilateral dengan para pemimpin negara G20 di The Apurva. Mulai dari Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, PM Jepang Fumio Kishida, Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen, Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan, dan PM Australia Anthony Albanese.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, KPU Kulonprogo Butuh Minimal 10 Orang PPK Tiap Kapanewon

Kulonprogo
| Rabu, 24 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement