Advertisement

Putin Kena Kanker dan Parkinson, Terungkap dalam Email Intelijen yang Bocor

Asahi Asry Larasati
Kamis, 03 November 2022 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Putin Kena Kanker dan Parkinson, Terungkap dalam Email Intelijen yang Bocor Presiden Rusia Vlamidir Putin - Dok. Kremlin

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTARusia mengalami kebocoran data lewat email. Salah satu informasi yang bocor mengungkap Presiden Vladimir Putin mengidap penyakit kanker pankreas dan parkinson.

Sebelum terjadinya kebocoran data, Putin telah lebih dulu menjadi perbincangan di kalangan masyarakat karena kondisi kesehatannya beberapa tahun terakhir. Sejumlah pihak menyoroti kondisi Putin yang tampak menurun dalam beberapa pertemuan dan tangakapan video.

Advertisement

Sumber intelijen menyebut Putin sempat mengalami bengkak di wajah. Sumber intelijen Rusia muncul untuk memberikan konfirmasi terkait isi pesan tersebut dan membenarkan, Putin sedang mengalami sakit keras.

"Saya bisa memberikan konfirmasi karena (Putin) telah didiagnosis dengan penyakit Parkinson tahap awal, tetapi itu sudah berkembang," ungkap layanan keamanan Rusia yang dilansir dari New York Post, Kamis (3/11/2022).

Putin disebut selalu menggunakan semua jenis obat steroid berat juga suntikan untuk menghilangkan rasa sakit yang inovatif untuk menghentikan penyebaran kanker pankreas yang baru-baru ini didiagnosis.

Intelejen Rusia mengungkapkan Putin sempat mengalami pembengkakan pada wajahnya. "Ini tidak hanya menyebabkan banyak rasa sakit, Putin memiliki keadaan wajah bengkak dan efek samping lainnya termasuk penyimpangan memori," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kronologi Lengkap Debt Collector Rampas STNK Mobil Wisatawan Jogja saat Parkir di Gembira Loka

Jogja
| Jum'at, 24 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Kyoto Jepang Larang Turis Kunjungi Distrik Geisha di Gion, Ini Alasannya

Wisata
| Kamis, 23 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement