Advertisement

Wow! Trophy Mobile Legend Professional League Indonesia Dibuat dari Emas

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 08 Oktober 2022 - 17:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wow! Trophy Mobile Legend Professional League Indonesia Dibuat dari Emas Trophy Mobile Legend Professional League Indonesia Dibuat dari Emas Asli

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - UBS Gold bekerja sama dengan Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) di season 10 tahun 2022 membuat Trophy MPL ID Season 10 yang terbuat dari emas asli UBS Gold yang terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang.

Trophy emas ini juga merupakan yang pertama sepanjang sejarah MPL Indonesia digelar sejak 2018 yang terbuat dari emas solid.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

UBS Gold juga memberikan support berupa 15 (lima belas)  Cincin Emas Champioship untuk team  yang akan menjadi pemenang di Season 10 tahun ini.

Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki oleh para pemenang dari MPL Season 10. Selain Cincin untuk para pemenang UBS Gold juga membuat 15 (lima belas) Medali Championship yang juga terbuat dari emas asli UBS Gold.

Catur Limas selaku Chief Marketing Officer UBS Gold mengungkapkan, UBS Gold selalu percaya bahwa bakat-bakat emas yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia harus mendapatkan apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak.

Baca juga: Bentuk Tim Transformasi Sepak Bola Tanah Air, FIFA Berkantor di Indonesia

"UBS GOLD mengharapkan MPL terus menjadi besar dan menginspirasi kawula muda Indonesia untuk terus berkreasi secara positif lewat dunianya yang khas dan kekinian. Itu persis dengan jiwa UBS GOLD yang selalu dekat dengan customers dan kreatif dalam mendesain perhiasan emas dan gold bar," ujarnya.

Michael Yahya selaku Creative Director UBS Gold & E-commerce Director UBSLifestyle menuturkan, sebagaimana tingkat minat generasi muda menjadikan hobi sebagai profesi seperti atlet Esport ini, UBS Gold ingin terus mengedukasi generasi muda untuk  berjuang pada harapan dan bekerja keras atas kelebihan dari diri mereka yang otentik.

Advertisement

"Harapan adalah hal yang berharga sama seperti emas, dengan mendukung harapan tersebut kami ingin generasi muda juga pada akhirnya mampu mempersiapkan masa depan yang berharga dengan mempersiapkan investasi masa depan dengan emas.” tuturnya.

Azwin Nugraha, Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia menyampaikan mengapresiasi UBS Gold yang sudah mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dan juga dukungannya dalam memajukan ekosistem esports di Tanah Air.

MPL ID Season 10 yang digelar dari 12 Agustus - 23 Oktober ini telah diikuti sebanyak 8 (delapan) tim esports ternama di Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Belum Terpenuhi Haknya, Transpuan hingga Korban Kekerasan DIY Kampanyekan Kesetaraan

Jogja
| Jum'at, 09 Desember 2022, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement