Advertisement

Dukungan Akbar Tanjung untuk Anies Maju Capres Perlu Dilihat Konteksnya

Media Digital
Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dukungan Akbar Tanjung untuk Anies Maju Capres Perlu Dilihat Konteksnya Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily

Advertisement

JAKARTA-Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily menegaskan pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung yang mendukung Anies Baswedan menjadi Capres 2024 harus dilihat konteksnya.

"Dalam acara itu, yang merupakan acara KAHMI, tentu Pak Akbar bicara dalam kapasitas sebagai senior KAHMI yang dihadiri Pak Anies Baswedan," kata Ace Hasan dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (6/10/2022). 

Advertisement

"Saya yakin Pak Akbar Tanjung sebagai Ketua Dewan Kehormatan masih konsisten dengan hasil keputusan Munas Partai Golkar yang telah memutuskan Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar," lanjut dia. 

Menurut Ace Hasan, Akbar Tanjung juga sedang berkeliling ke seluruh Indonesia sebagai Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar untuk mengkonsolidasikan Partai Golkar dan memenangkan Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden RI pada tahun 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantah Ada Kisruh Internal Soal Penetapan Caleg Terpilih, PDI Perjuangan Sleman: Kami Solid

Sleman
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement