Advertisement

Apel Khusus Peringatan Hari Bea Cukai Ke-76

Media Digital
Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:12 WIB
Budi Cahyana
Apel Khusus Peringatan Hari Bea Cukai Ke-76 Bea Cukai Yogyakarta menyelenggarakan Apel Khusus dalam rangka memperingati Hari Bea Cukai Ke-76 yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Yogyakarta beserta PPNPN. - Istimewa

Advertisement

OGJA—Bertempat di Halaman Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Selasa, tanggal 04 Oktober 2022 Bea Cukai Yogyakarta menyelenggarakan Apel Khusus dalam rangka memperingati Hari Bea Cukai Ke-76 yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Yogyakarta beserta PPNPN. Apel ini juga diselenggarakan secara serentak oleh masing-masing Kantor Bea Cukai di seluruh wilayah Indonesia.

“Kolaborasi Membangun Negeri” menjadi tema Hari Bea Cukai tahun ini. Tema tersebut memiliki makna bahwa tugas dan fungsi Bea Cukai tidak dapat hanya dilakukan oleh Bea Cukai, namun di dalamnya perlu kerja sama yang kuat, baik dengan pihak internal maupun eksternal Bea Cukai.

Advertisement

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Yogyakarta Eko Darmanto menekankan kedisiplinan pegawai, integritas dan profesionalisme sehingga dapat membawa instansi Bea Cukai yang profesional dan berguna untuk masyarakat luas. Eko Darmanto juga menyampaikan bahwa capaian penerimaan Bea Cukai Jogja telah mencapai target.

Dengan semangat kerja dan etos kerja yang tinggi, Bea Cukai siap menjalankan fungsinya dalam mengamankan hak – hak negara dan pelindung masyarakat. Tak lupa, pada apel tersebut juga disampaikan penghargaan employee of the month Bea Cukai Yogyakarta. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement