Advertisement

Sopir Ngantuk, Mobil Panther di Karanganyar Masuk Selokan

Indah Septiyaning Wardhani
Kamis, 29 September 2022 - 14:27 WIB
Jumali
Sopir Ngantuk, Mobil Panther di Karanganyar Masuk Selokan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KARANGANYARKecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di jalur Matesih-Karanganyar tepatnya di tanjakan sebelah timur SPBU Desa Dawung, Matesih, Kabupaten Karanganyar, Kamis (29/9/2022) dini hari.

Satu unit mobil Isuzu Panther nyemplung ke selokan sedalam 1,5 meter. Insiden ini diduga karena sopir mobil mengantuk. Beruntung tak ada korban dalam lakalantas ini.

Advertisement

Kapolsek Matesih, AKP Purnomo, mengatakan lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu mobil yang dikendarai AB, 23, warga Matesih meluncur dari arah timur (Matesih) menuju barat (Karanganyar) dengan kecepatan sedang.

Namun sampai di lokasi, diduga sopir mengantuk dan hilang konsentrasi mendadak stir mobil oleng ke kiri. Akibatnya mobil terperosok ke selokan sedalam 1,5 meter. “Saat dievakuasi sopir mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat,” katanya.

Setelah dicek, korban hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas. Sementara proses evakuasi mobil yang masuk selokan membutuhkan waktu cukup lama dan menggunakan mobil derek. “Evakuasi dibantu warga dan relawan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Soal Jalan Godean Rusak: Kalau Anggaran Belum Ada Tambal Dulu

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement