Advertisement

Ibis Styles Yogyakarta Hadirkan Paket Pernikahan Lengkap, Mulai dari Rp12,5 juta

Media Digital
Selasa, 06 September 2022 - 15:37 WIB
Jumali
Ibis Styles Yogyakarta Hadirkan Paket Pernikahan Lengkap, Mulai dari Rp12,5 juta Ibis Styles Yogyakarta menghadirkan paket pernikahan lengkap. - Istimewa

Advertisement

Pernikahan adalah sebuah momen sacral sekali seumur hidup bagi setiap pasangan. Merencanakan pesta pernikahan dengan detail akan dilakukan demi terwujudnya impian menikah yang sempurna dan indah.

Namun, menyusun serta mengatur jalannya acara pernikahan akan semakin menguras waktu juga energy setiap pasangan, terutama jika merekan merencanakan segala halnya sendiri. Sehingga banyak pasangan yang memilih untuk mempercayakan kepada vendor demi mewujudkan impian pernikahan mereka.

Oleh karena itu, Ibis Styles Yogyakarta menghadirkan paket pernikahan lengkap, mulai dari Rp12,5 juta yang sudah termasuk dengan buffet, stall, dekorasi, entertainment serta kamar pengantin di Deluxe room dengan honeymoon décor untuk satu malam.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Tidak hanya itu, pengantin juga dapat memilih venue yang diinginkan, karena ibis Styles Yogyakarta menghadirkan 3 konsep pernikahan yaitu indoor, semi-outdoor, dan outdoor.

Selain paket Rp12,5 juta, ibis Styles Yogyakarta juga memiliki beberapa paket lain, salah satunya paket Everlasting dengan tarif Rp. 35 juta untuk 200 pax. Untuk paket Everlasting ini, pasangan pengantin sudah diberikan Master of Ceremony (MC) untuk membantu memeriahkan acara pernikahan.

Bagi Anda yang berminat menggelar pesta pernikahan atau ingin bertanya seputar paket pernikahan milik ibis Styles Yogyakarta, dapat langsung menghubungi nomor 0812-3522-9787

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Sederet Ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Jogja ke-266

Jogja
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement