Advertisement

Sakit, Tukang Ojek di Solo Ditemukan Meninggal di Rumahnya

R Bony Eko Wicaksono
Rabu, 03 Agustus 2022 - 17:37 WIB
Jumali
Sakit, Tukang Ojek di Solo Ditemukan Meninggal di Rumahnya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Haryanto, warga Kampung Bonorejo, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Solo, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Keseharian Haryanto adalah pengemudi ojek pangkalan.

Jasad Haryanto kali pertama ditemukan kerabat keluarganya bernama Sri Hartati. Kala itu, Sri Hartati hendak membersihkan halaman rumah. Selama ini, Haryanto tinggal sendirian di rumah tersebut.

Saat mengetuk pintu, Sri Hartati tak mendapat jawaban dari dalam rumah. Lantaran tak kunjung ada jawaban, Sri Hartati meminta bantuan penghuni indekos di seberang rumah.

Mereka lantas berupaya masuk ke rumah Haryanto. Setelah berhasil masuk ke rumah, mereka mendapati sepeda motor milik Haryanto di ruang tamu rumah yang menjadi lokasi penemuan mayat di Nusukan, Solo, itu. Mereka juga mencium bau busuk yang berasal dari kamar Haryanto.

Setelah pintu kamar dibuka, mayat Haryanto terbaring di tempat tidur.

“Sehari-hari, Haryanto bekerja sebagai pengemudi ojek pangkalan. Kadang pulang larut malam,” kata seorang warga setempat, Her.

Warga setempat sudah mengetahui bila Haryanto menderita sakit selama beberapa tahun ini. Namun, mereka tak menyangka, Haryanto meninggal dunia di dalam rumah.

Jenazah langsung dibawa menggunakan ambulan ke RSUD Dr Moewardi, Jebres, Solo. “Langsung dibawa ke rumah sakit didampingi keluarga,” katanya.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Parjono, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad Haryanto. Keluarga juga telah menerima dibuktikan dengan surat pernyataan bahwa Haryanto meninggal karena sakit.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

PT. Telkom Indonesia Resmikan Lima Bantuan Sarana Air Bersih di Kulonprogo

Kulonprogo
| Rabu, 17 Agustus 2022, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement