Advertisement

Epson Indonesia Tampilkan Produk Unggulan di Pameran Offline Terbesar

Media Digital
Senin, 25 Juli 2022 - 18:27 WIB
Bhekti Suryani
Epson Indonesia Tampilkan Produk Unggulan di Pameran Offline Terbesar Epson Indonesia hadir di pameran offline di Pekan Raya Jakarta (PRJ) , Indocomtech di JCC Senayan, Jakarta dan Surabaya Printing Expo 2022 yang digelar di Grand City Surabaya, Surabaya - Ist

Advertisement

Jakarta, 25 July 2022 – Setelah lebih dari dua tahun tidak diadakannya event pameran secara offline dikarenakan pandemi Covid-19, pada tahun ini Epson kembali berpartisipasi dalam memeriahkan ajang pameran terbesar di beberapa wilayah di Indonesia, melalui ajang pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) , Indocomtech di JCC Senayan, Jakarta dan Surabaya Printing Expo 2022 yang digelar di Grand City Surabaya, Surabaya.

Di setiap pamerannya Epson selalu menawarkan berbagai macam produk mulai dari Printer, Scanner, Laser, Label, dan Projector. Epson pun menawarkan berbagi penawaran menarik mulai dari lelang produk hingga potongan harga hingga 50% untuk menarik antusias pembeli dan pengunjung serta meningkatkan brand awareness dari produk unggulan Epson.

Advertisement

Melalui tiga pameran besar ini, Epson Indonesia terus mengkampanyekan program keberlanjutan Be Cool sebagai program kampanye ramah lingkungan dengan menyajikan produk – produknya yang terus berinovasi dalam menyelamatkan lingkungan dengan teknologi bebas panas yang sekaligus dapat menghemat energi dan penggunaan sumber daya. Salah satunya yaitu pada rangkaian printer Ecotank yang banyak diminati oleh market di Indonesia dengan menggunakan teknologi bebas panas (Heat-Free Technology).

Pada kesempatan pertama, Epson Indonesia memeriahkan acara tahunan yang selalu digelar sebelumnya dalam rangka Ulang Tahun Jakarta yakni Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ). Adapun Jakarta Fair biasanya digelar selama sebulan penuh yang dimulai pada 9 Juni – 17 Juli 2022. Berlokasi di booth Epson Hall D JIEXPO, Epson Indonesia menawarkan ragam pilihan belanja menarik melalui potongan harga dan lelang pada setiap minggunya yang diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu selama pameran berlangsung pada pukul 14.00 dan pukul 16.00 WIB. Produk Epson yang dijual khususnya untuk printer L series merupakan jenis printer multifungsi terbaik yang semakin berekembang pesat dan semakin digemari oleh para pengguna mesin cetak adalah salah satu produk unggulan yang selalu ditunggu para pengunjung untuk dapat berpartisipasi dalam promosi lelang ataupun potongan harga.

Tak kalah menarik, Epson Indonesia turut pula memeriahkan pameran computer dan elektronik terbesar di Indonesia yakni Indocomtech yang digelar selama 5 (lima) hari mulai dari 22 – 26 Juni 2022 di JCC Senayan, Jakarta. Pada pameran Indocomtech kali ini, Epson Indonesia menyajikan seluruh produk unggulan yang dimiliki. Menampilkan teknologi canggih yang dimiliki oleh proyektor Epson EB-1785Fi dengan keunggulan yang dimiliki yakni memberikan inovasi dalam menarik minat pengujung untuk dapat

menyambangi booth Epson Indonesia. Proyektor interaktif yang dipamerkan pada event ini menunjukkan pula bahwa penggunaan proyektor tidak hanya digunakan untuk pekerjaan atau pembelajaran seperti di ruang rapat atau kelas namun dapat digunakan untuk pecintadan penikmat seni khusunya seni rupa. Proyektor seri EB-1785Fi merupakan perangkat pendukung instalasi karya seni berupa gambar animasi.

Selain itu pada pameran Indocomtech tahun ini Epson Indonesia menampilkan beragam macam series printer unggulan yang dimiliki, dimulai dari rangkaian printer Epson seperti L series EcoTank, Printer label , Business Inkjet Printer dan rangkaian Scanner serta Proyektor. Setiap pembelian produk Espon, pembeli juga berkesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah yang menarik berupa voucher belanja dan souvenir menarik Epson lainnya serta tak lupa juga pada pameran Indocomtech kali ini, para pembeli mendapatkan harga special berupa potongan harga sebesar 50% yang diadakan pada hari terakhir pameran dilaksanakan.

Tak hanya pameran besar di Jakarta, Epson Indonesia pun selaku pelopor mesin cetak di Indonesia juga memeriahkan event pameran di kota besar lainnya yaitu Surabaya. Pameran percetakan yang mengusung tema Surabaya Printing Expo (SPE) telah sukses diselenggarakan pada tanggal 23 – 26 Juni 2022 di Grand City Surabaya. Beragam mesin cetak (Pre – Press, dan Post – Press), cetak digital, cetak tekstil hingga cetak label milik Epson Indonesia di pamerkan pada event tersebut. Event yang memiliki skala Internasional ini diharapkan dapat menarik minat pembeli baik local maupun dari manca negara. Pada pameran SPE ini para pengunjung yang mampir ke booth Epson Indonesia disuguhkan produk cetak terbaik yang dimiliki oleh Epson yaitu seri SC-R5030, SD-10, SC-P9530, C6560A, SC-F530, SC-F130, dan SC-F3030.

Nolly Dhanurendra, Departement Head Marcomm & PR Epson Indonesia mengatakan bahwa pameran Jakarta Fair dan Indocomtech adalah event besar yang setiap tahunnya diikuti oleh Epson Indonesia. Pameran teknologi digital ini selain bergengsi juga memiliki nilai penjualan yang baik pada setiap eventnya. Begitupun dengan event Surabaya Printing Expo (SPE), pada event ini Epson menampilkan solusi bisnis untuk pencetakan digital pada media kertas hingga tekstil. Kami menyediakan produk unit yang cukup besar karena kami memamerkan beragam mesin cetak dan proses instalasi pemasangan pada area booth yang cukup menantang.

“Pameran kali ini dilaksanakan tepat di awal dan pertengahan bulan Juni ini merupakan rangkaian Big Exhibition dari program Marcomm dan PR untuk lebih mengenalkan dan memasarkan produk Epson secara massive kepada public. Setelah masa hiatus yang cukup lama dalam kegiatan pameran dikarenakan pandemic, ini merupakan beberapa event besar yang kami ikuti Kembali pada tahun ini karena pada era kini antusiasme public cukup besar untuk hadir pada acara pameran maka moment ini membuat Kami cukup optimis dalam segi penjualan dan pengenalan produk Epson, kami juga menggandeng dealer resmi Epson Indoneia untuk ikut serta berpartisipasi pada event ini.” Ujarnya.

Selanjutnya Nolly mengatakan partisipasi Epson Indonesia dilakukan agar dapat terus menjangkau public dengan menyediakan produk – produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, dengan penawaran khusus yang ditawarkan secara ekslusif pada ketiga event ini.

Diharapkan dengan diadakannya kembali event pameran mulai tahun ini dapat meningkatkan interaksi langsung Epson dengan para konsumen dan tetap terus berinovasi pada teknologi yang dimiliki. “Nantikan kami di event-event offline mendatang, saksikan secara langsung solusi dan juga promo dari Epson.” Jelasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement