Advertisement

Truknya Seruduk Pemotor, Begini Kata Pertamina

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 19 Juli 2022 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Truknya Seruduk Pemotor, Begini Kata Pertamina Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Truk PT Pertamina (Persero) berpelat nomor B 9598 E menabrak sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil di Jalan Alternatif dari Cibubur ke Cileungsi Kabupaten Bogor.

Korban saat ini teridentifikasi ada 11 orang. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jumlah korban terus bertambah karena ada beberapa korban kecelakaan lainnya yang dibawa ke beberapa rumah sakit. "Sementara ini korban yang meninggal dunia ada 11 orang ya. Tapi ini kami masih cek ulang," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Latif Usman, Selasa (19/7/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Merespons kecelakaan maut itu, PT Pertamina Patra Niaga berjanji akan bertanggungjawab penuh atas insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Transyogi Gunung Putri, Bogor tersebut.

BACA JUGA: Di Eropa Sampai 40 Derajat Celcius, Apakah Gelombang Panas Juga Melanda Indonesia?

Area Manager Communication, Relation & CSR PT Pertamina Regional Jawa Bagian Barat (JBB), Eko Kristiawan menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga korban yang meninggal dunia di dalam insiden kecelakaan tersebut. "Kami menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga. Kami akan bertanggungjawab penuh atas peristiwa itu," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta.

Menurut Eko, pihaknya sudah menyerahkan kasus kecelakaan beruntut itu kepada Kepolisian untuk diusut tuntas. Selain itu, Eko juga berjanji bakal mengupayakan penanganan maksimal kepada para korban. "Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi oleh pihak yang berwenang," katanya

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, AKP Budi mengatakan truk milik PT Pertamina itu diduga mengalami rem blong dan menabrak motor dan mobil yang tengah berhenti karena lampu merah.

"Iya benar, ada kecelakaan truk PT Pertamina itu. Truk itu menabrak motor dan mobil," tuturnya saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (18/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

PAC PDIP Ngampilan Santuni Anak Yatim Piatu

Jogja
| Sabtu, 04 Februari 2023, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement