Advertisement

Pencarian Emmiril Khan, Ridwan Kamil Tidak Putus Asa dan Mohon Doa

Wisnu Wage Pamungkas
Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:47 WIB
Bhekti Suryani
Pencarian Emmiril Khan, Ridwan Kamil Tidak Putus Asa dan Mohon Doa Putra Gubernru Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz. - Instagram @emmerilkahn

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz di Sungai Aere, Bern, Swiss pada Jumat (27/5/2022) belum membuahkan hasil.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam pesan yang dikirim pada wartawan meminta agar warga tidak putus mendoakan agar putra sulungnya yang hanyut dan hilang segera ditemukan.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat," katanya dalam pesan, Jumat (27/5/2022) malam.

Ridwan Kamil memastikan sudah 24 jam sejak musibah terjadi sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian Eril--panggilan akrab Emmiril. 

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari Bp/Ibu sekalian. Untuk informasi dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat," katanya.

BACA JUGA: Almarhum Buya Syafii Ternyata Sudah Memesan Makam Sejak Februari

KBRI Bern dan pihak keluarga rencananya akan kembali menggelar jumpa pers terkait perkembangan pencarian Eril. Akan hadir Dubes RI untuk Swiss Muliaman Hadad.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

60 Komunitas Penanggulangan Bencana Peroleh Pembinaan BPBD Sleman

Sleman
| Sabtu, 02 Juli 2022, 14:07 WIB

Advertisement

alt

7 Makanan Indonesia Favorit Dunia

Wisata
| Sabtu, 02 Juli 2022, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement