Advertisement

Tulis Nomor HP di Paspor Agar Bisa Kenalan dengan Mahasiswi di Wisma Atlet, 2 Anggota TNI Ini Dikenai Hukuman

Newswire
Sabtu, 25 Desember 2021 - 19:47 WIB
Bhekti Suryani
Tulis Nomor HP di Paspor Agar Bisa Kenalan dengan Mahasiswi di Wisma Atlet, 2 Anggota TNI Ini Dikenai Hukuman Foto ilustrasi: Petugas tenaga kesehatan beraktivitas di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta, Minggu (15/11/2020). - ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Niat dua anggota TNI yang hendak berkenalan dengan seorang mahasiswi malah berujung sanksi dari satuannya.

Gara-gara pengin kenalan, dua anggota TNI menulis nomor telepon pribadi di paspor mahasiswi cantik yang tengah karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Kodam Jaya mengambil silap tegas dengan membebastugaskan kedua oknum prajurit itu.

Advertisement

Keduanya dikembalikan ke satuannya. "Sejak Senin (20/12/2021) keduanya sudah dicopot dari tugasnya di Satgas Wisma Atlet Pademangan dan dikembalikan ke satuannya untuk diberikan sanksi hukuman," ucap Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan di Jakarta, Sabtu (25/12/2021).

Kapendam menuturkan, keduanya dan korban telah bersepakat untuk menyelesaikan masalah dengan kekeluargaan.

Menurut dia, korban juga telah menerima uang pengganti untuk mengganti paspor yang rusak. "Saat mediasi oknum minta maaf dan mau bayar ganti rugi. Korban sudah menerima uang penggantiannya buat paspor yang baru," katanya.

Kendati demikian, Indra tak mendetailkan satuan mana yang menjadi tempat dua oknum tersebut bertugas. Dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku mengaku menuliskan nomor telepon pribadi untuk sekadar berkenalan. "Pengakuan oknum itu melakukan pencoretan karena ingin berkenalan dengan korban, jadi ditulis nomor HP-nya di paspor supaya dihubungi balik," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Inews.id berjudul "Pengen Kenalan dengan Mahasiswa Cantik, 2 Oknum Prajurit TNI Tulis Nomor Telepon di Paspor

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul "Pengen Kenalan dengan Mahasiswa Cantik, 2 Oknum Prajurit TNI Tulis Nomor Telepon di Paspor".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : iNews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement