Advertisement

Begal Payudara Klaten Ditangkap Polisi, Mengaku Beraksi 10 Kali

Taufik Sidik Prakoso
Selasa, 30 November 2021 - 21:57 WIB
Budi Cahyana
Begal Payudara Klaten Ditangkap Polisi, Mengaku Beraksi 10 Kali Tangkapan layar pria yang diduga menjadi begal payudara. - JIBI/Solopos

Advertisement

Harianjogja.com, KLATEN—Satreskrim Polres Klaten menangkap seorang pria yang diduga menjadi pelaku begal payudara. Dari pengakuannya, pelaku sudah beraksi sebanyak 10 kali.

Pelaku berinisial F, 31, warga Kecamatan Klaten Tengah. Pelaku ditangkap di rumahnya Selasa (30/11/2021) pagi. “Pelaku sudah ditangkap,” kata Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah, saat dikonfirmasi JIBI, Selasa.

Advertisement

BACA JUGA: Timnya Jalani Laga Hidup Mati di Liga 2, Atta Halilintar Tak Bisa Tidur

Sebelumnya, seorang ibu berinisial V berumur 38 tahun yang diduga menjadi korban begal payudara melapor ke Polres Klaten. Dia menjadi korban perbuatan asusila yang dilakukan pelaku sebulan lalu di Jl Seruni, Klaten Tengah. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Aksi asusila dilakukan pelaku dengan berkendara sepeda motor dan memepet korban.

Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Guruh Bagus Eddy Suryana, mengatakan dari pengakuan pelaku, dia sudah melakukan aksi tersebut sebanyak 10 kali. “Yang melapor ke polres baru satu korban,” kata Kasatreskrim.

Belum diketahui motif pelaku melakukan aksi tersebut. Pelaku masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Klaten. “Saat ini yang bersangkutan masih kami lakukan pemeriksaan,” kata dia.

Sebelumnya, wajah pelaku yang tertangkap kamera CCTV beredar di berbagai akun media sosial. Salah satunya diunggah melalui akun instragram @klaten_24jam pada Selasa. Unggahan foto diduga pelaku tersebut dibarengi dengan imbauan agar warga lebih berhati-hati ketika berpapasan dengan pelaku. “Tag temen2mu lur biar lebih berhati-hati. Terakhir beraksi di jl. Seruni Tonggalan. Hati2 jika bertemu atau berpapasan dengan yang ada di foto.. Jika ada keadian lagi silahkan lapor ke polisi, karena data2 pelaku sudah di kumpulkan...

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Menghilang 2 Hari, Wisatawan Ditemukan Tak Bernyawa di Embung UII

Sleman
| Selasa, 24 Mei 2022, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement