Advertisement

Pensiun, Marsekal Hadi Pulang ke Malang Momong Cucu

Newswire
Kamis, 18 November 2021 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pensiun, Marsekal Hadi Pulang ke Malang Momong Cucu Marsekal Hadi Tjahjanto dan Jenderal Andika Perkasa - Puspen TNI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Setelah melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima TNI kepada Jenderal TNI Andika pada hari ini, Kamis (18/11/2021) di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengaku akan kembali ke Malang, Jawa Timur.

Di sana, dirinya akan momong cucu dan istirahat. Tak hanya itu, di Malang nanti, Hadi akan menyempatkan diri untuk mengunjungi teman-temannya.

Advertisement

"Istirahat di rumah [selepas pensiun], momong cucu dan kembali ke teman-teman saya yang ada di Malang," tutur Hadi di Mabes TNI, Kamis (18/11/2021).

Hadi menuturkan, selaku senior yang hendak menyudahi masa dinasnya dia tak akan berhenti untuk mendoakan yang terbaik bagi generasi penerus TNI "Selaku senior dan apalagi sebentar lagi saya sudah purnawirawan mengakhiri dinas keprajuritan. Saya tidak henti-hentinya selalu berdoa untuk generasi penerus TNI agar semuanya bisa melaksanakan tugas dengan baik," katanya.

Baca juga: Anies dan Ridwan Kamil Berbalas Pantun, Netizen: Pilpres 2024! 

Dia meminta, agar para prajurit TNI bisa menjadikan medan penugasan sebagai ladang ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME). Hal itu bisa diterapkan, sambung Hadi, dengan tulus dan iklas. "Jadikan medan penugasan menjadi ladang ibadah kepada Tuhan agar pelaksanaan tugas pokok dapat dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas," tuturnya.

Secara khusus, Hadi mendoakan Andika agar bisa menjalankan tugasnya sebagai pemimpin secara aman dan lancar. Tak hanya itu, Andika juga didoakan agar selalu diberi kesehatan.

"Kepada Panglima TNI, adik saya Jenderal TNI Andika Perkasa saya selalu berdoa untuk senantiasa diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas negara tugas mulia dengan aman dan lancar," ucapnya. Menanggapi acara Sertijab hari ini, Jenderal TNI Andika Perkasa menghaturkan terima kasih kepada Hadi atas acara yang diselenggarakannya. Andika juga mengaku merasa terhormat telah menjabat sebagai Panglima TNI.

"Terima kasih banyak kepada Marsekal Hadi Tjahjanto yang sudah membuat acara serah terima jabatan pagi ini demikian berbeda. Saya sebagai junior mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Hadi, kami merasa terhormat semuanya," ucap Andika Perkasa.

Berita ini sudah tayang di INews.id dengan judul "Pensiun, Marsekal Hadi Pulang ke Malang untuk Momong Cucu".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : INews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement