Advertisement

Anies Baswedan Bertemu Dahlan Iskan, Bahas Stadion hingga Transportasi

Rahmad Fauzan
Sabtu, 13 November 2021 - 22:37 WIB
Sunartono
Anies Baswedan Bertemu Dahlan Iskan, Bahas Stadion hingga Transportasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan mantan Direktur Utama PLN Dahlan Iskan / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi mantan Direktur Utama PT PLN (Persero) Dahlan Iskan. Pertemuan keduanya terungkap dari unggahan Dahlan melalui akun media sosialnya.

Dahlan mengatakan dirinya dan Anies membahas sejumlah hal dalam pertemuan tersebut, seperti soal stadion hingga transportasi.

Advertisement

"Sambil sarapan nasi kuning khas Banjar spesial bikinan istri, kami banyak diskusi soal stadion. Juga soal transportasi massal di Jakarta," tulis Dahlan di akun Instagramnya seperti dikuti Bisnis, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA : Ditanya Soal Pilpres 2024, Begini Jawaban Anies Baswedan

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Dahlan, Anies juga bertemu dengan Direktur Harian Disway, M. Taufik Lamade. Dahlan menuliskan Anies dan Taufik pernah bersama-sama bertugas di media di Jakarta.

Selain itu, Anies juga bertemu dengan Wakil Direktur PT DBL Indonesia Donny Rahardian.

Anies sendiri, sebut Dahlan, merupakan salah satu pendukung kompetisi basket tingkat pelajar di Ibu Kota. Dia juga menjadi pembuka kompetisi tahun ini setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

"Pak Anies dan Pemprov DKI Jakarta selama ini sangat mendukung kompetisi basket pelajar Honda DBL Seri Ibu Kota," ujar Dahlan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement