Advertisement

Tampil di Acara Lapor Pak!, Komika Kiky Perkenalkan Anies sebagai Ahok

Indra Gunawan
Rabu, 10 November 2021 - 15:37 WIB
Sunartono
Tampil di Acara Lapor Pak!, Komika Kiky Perkenalkan Anies sebagai Ahok Tangkapan layar - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil di acara komedi Lapor Pak! yang dtayangkan Trans7 pada Selasa (9/11/2021). JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil dalam acara komedi Lapor Pak!, Selasa (9/11/ 2021) pukul 21.30 WIB di Trans7. Komika Kiki Saputri menyebutnya sebagai Ahok.

Dalam potongan video yang tayang di Youtube, Kiky menyambut kedatangan Anies dan memperkenalkannya sebagai tamu yang luar biasa, dan sosok pemimpin yang hebat.

Advertisement

“Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong buat Pak Ahok,” ujar Kiky.

Ahok adalah Basuki Tajahaja Purnama yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelum era Anies Baswedan.

Menanggapi roasting Kiky, Anies tersenyum dan menyebut akting Kiky bagus.

Mendengar itu, Kiky menyahut, “Karena Bapak tahu ini hanya komedi, untuk menyenangkan musuh-musuh Bapak,” ucapnya yang memancing tawa pemain lainnya.

Pada acara komedi Lapor Pak! Anies berperan sebagai petugas pemadam kebakaran dan beradu peran dengan Andre Taulany, Wendy Cagur, Surya Insomnia, Kiky Saputri dan Andika Pratama.  Selain itu, Yoriko Angeline juga didatangkan sebagai bintang tamu.

Dalam adegan tersebut dikisahkan, Surya kebingungan dan gelisah lantaran dia baru pertama kali diajak kencan oleh seorang wanita lewat aplikasi kencan online.

Kemudian, Surya bercerita kepada Wendy untuk meminta cara agar wanita bisa jatuh cinta kepadanya. Tetapi, rencana tersebut gagal, karena kantor Lapor Pak kebakaran.

Mendengar hal tersebut, Anies Baswedan datang dengan menggunakan seragam Damkar untuk membantu pemadaman kebakaran di kantor Lapor Pak.

Para pemain yang terlihat sibuk memadamkan api dengan cara mengoper ember, kemudian menyuruh Anies Baswedan ikut mengambil bagian. 

"Ayo Bapak jangan diem aja, ayo kerja pak, kerja!" teriak Wendy Cagur yang memancing tawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement