Advertisement

Taruna Merah Butih Bantu Warga Terdampak Covid-19

Sunartono
Kamis, 04 November 2021 - 06:17 WIB
Sunartono
 Taruna Merah Butih Bantu Warga Terdampak Covid-19 Kegiatan persiapan penyaluran bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Organisasi sayap PDIP, Taruna Merah Putih Kota Jogja menggelar sejumlah aksi sosial dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Jogja Andityas Bima Prasatya menjelaskan sejumlah aksi sosial digelar organisasinya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Salah satunya bekerja sama dengan organisasi sosial Gerakan Kemanusiaan Republik (GKR) Indonesia menyalurkan sembako. Adapun penerimanya merupakan warga Jogja yang membutuhkan dan terdampak secara ekonomi.

Advertisement

“Untuk bantuan sembako kami salurkan untuk warga Jogja dengan harapan bisa meringkatkan masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” katanya dalam rilisnya Rabu (3/11/2021).

Ia berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan sosual membantu masyarakat mulai dari penyelenggaan vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa, pelajar dan penyandang disabilitas hingga pembagian bantuan sosial.

“Selain itu kami berupaya membantu para pelaku UMKM terutama terdampak Covid-19 untuk diedukasi terkait virtual event dengan harapan dapat meningkatkan kompetensi pemasaran produk mereka,” katanya.

Adapun untuk vaksinasi, organisasi mendukung untuk pelaksanaan di sejumlah kampus dengan menyasar mahasiswa dari luar DIY. “Kami berharap pandemi ini bisa terus terkendali dan aktivitas masyarakat perlahan kembali normal. Tentu kami siap untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sebuah ATM di Condongcatur Sleman Dirusak, Polisi Kejar Pelaku

Sleman
| Sabtu, 22 Juni 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Libur Iduladha, Warung Satai Klathak di Jogja Ini Diserbu Wisatawan

Wisata
| Kamis, 20 Juni 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement