Advertisement

ONe Mobile by OCBC NISP, Satu Aplikasi untuk Tumbuhkan Uang

Media Digital
Minggu, 17 Oktober 2021 - 13:37 WIB
Bhekti Suryani
ONe Mobile by OCBC NISP, Satu Aplikasi untuk Tumbuhkan Uang Konferensi Pers Launching New ONe Mobile App by OCBC NISP - (Kiri - Kanan) Boris Bokir, Ka Jit, selaku Direktur Bank OCBC NISP, Adjis Doa Ibu, dan Indra Jegel, tengah berbincang seru mengenai kemudahan fitur New ONe Mobile- Jumat (15/1 - 2021)/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Lebih dari sekadar kemudahan transaksi keuangan, ONe Mobile OCBC NISP dukung nasabah raih tujuan keuangan jangka panjang atau pendek dengan kelola uang yang aman dari nominal besar atau kecil.

Dalam era digital saat ini masyarakat sangat dimudahkan untuk melakukan berbagai hal, termasuk dalam melakukan transaksi perbankan sehari-hari.

Advertisement

Kemudahan dan kepraktisan yang disediakan oleh aplikasi keuangan dalam melakukan transfer, beli dan bayar berbagai kebutuhan ditambah dengan banyaknya promo menarik tidak selalu memberikan dampak positif bahkan dapat menjebak masyarakat dalam perilaku konsumtif.

Ditambah dengan kurangnya literasi keuangan, perilaku tersebut menyebabkan pengelolaan keuangan yang tidak tepat yang bisa membuat saldo tabungan tidak tumbuh dan terus berkurang. Inilah yang menjadi salah satu penyebab banyak masyarakat yang memiliki kondisi keuangan yang tidak sehat.

Lebih lanjut, hasil riset dari Financial Fitness Index by OCBC NISP yang menyebutkan bahwa sebanyak 46% responden percaya diri memiliki perencanaan finansial yang baik, namun faktanya sangat disayangkan hanya 16% dari responden yang memiliki dan menyiapkan dana darurat serta hanya 3% saja yang sudah memiliki produk investasi.

Untuk mencapai kondisi keuangan pribadi yang financially fit, diperlukan keseimbangan dalam pengelolaan keuangan, mulai dari mempersiapkan dana darurat, asuransi, sampai dengan investasi, baik itu berupa reksadana, deposito, maupun tabungan berjangka.

Ka Jit, Direktur Bank OCBC NISP mengatakan bahwa “Perjuangan kita untuk membangun generasi yang financially fit perlu didukung dengan aplikasi digital banking yang memadai. Untuk itu, OCBC NISP hadirkan pembaharuan dari ONe Mobile, sebuah aplikasi untuk menumbuhkan uang, baik dalam nominal besar atau kecil, jangka panjang maupun jangka pendek, yang dapat dilakukan dengan mudah dan pastinya aman.

Kapabilitas dan fitur dari ONe Mobile membantu nasabah untuk dapat mengelola keuangan pribadi dengan baik, mengatur pengeluaran serta mempersiapkan investasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, mulai dari reksadana, obligasi, deposito, tabungan berjangka, bahkan tabungan valuta asing (valas).”

Dengan ONe Mobile, nasabah dapat menumbuhkan uangnya dengan berbagai kemudahan fitur seperti:

1. Semua Rekening dalam 1 Aplikasi

Pusing mengelola uang di bank yang beda-beda? Di ONe Mobile, nasabah bisa buat banyak rekening tanpa batasan dalam 1 aplikasi yang sama untuk beragam kebutuhan mulai dari rekening tabungan untuk transaksi keuangan harian (pembayaran tagihan, top up uang elektronik, transfer), rekening investasi seperti reksadana, obligasi, tabungan berjangka dan rekening pinjaman (kartu kredit, KTA, KPR).

2. Simpan Dana Darurat dalam 1 aplikasi

Bingung pilih tabungan untuk dana darurat? Di ONe Mobile, nasabah dapat menabung dana darurat di tabungan berjangka, reksadana pasar uang, dan deposito tenor pendek mulai dari Rp1juta.

3. Capai financial goals dengan investasi dalam 1 aplikasi

Pengen punya dana liburan? Siapin dana nikah? Pendidikan anak? Bayarin ortu umroh? Di ONe Mobile, tersedia beragam produk investasi seperti Tabungan Berjangka, Obligasi, Reksadana mulai Rp20 ribu yang bisa dibeli harian / mingguan / bulanan dan bisa bandingkan 3 produk reksadana sekaligus sebelum memutuskan membeli produk yang diinginkan.

4. Bangun pendapatan pasif lewat investasi di 1 aplikasi

Ingin punya passive income? Beragam produk investasi dengan return yang lebih tinggi dari deposito juga tersedia. Diantaranya seperti Surat Berharga Negara, Obligasi Retail, Sukuk Tabungan dan Sukuk Retail dengan nilai investasi mulai Rp 1juta. Punya passive income sembari berpartisipasi membangun negara, kenapa tidak?

5. Transaksi sehari-hari gampang di 1 aplikasi

Dengan aplikasi yang sama, nasabah bisa bertransaksi dengan cepat, aman dan nyaman. Nasabah bisa gunakan online debit card untuk belanja online biar lebih aman dan terkontrol dengan baik sekaligus bisa bayar Netflix, online transportation on demand dengan nyaman tanpa top-up. Nasabah juga bisa kontrol pengeluaran dengan Kartu Kredit yang bisa ubah transaksi jadi cicilan, tanpa minimum transaksi.

6. Solusi valas di 1 aplikasi

Apapun kebutuhannya, tabungan untuk travelling ataupun untuk transaksi bisnis, di ONe Mobile, nasabah dapat melakukan transaksi jual/beli dan simpan valuta asing (valas) secara online mulai dengan kurs yang kompetitif mulai dari Rp50 ribu dan tersedia dalam 11 mata uang asing.

7. Belum punya rekening OCBC NISP? Langsung buka NYALA di ONe Mobile, tanpa ke cabang.

Untuk yang belum punya rekening OCBC NISP bisa langsung buka layanan NYALA di ONe Mobile untuk nikmati bebas biaya admin, bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama dan Prima, dan bebas biaya transfer online lewat ONe Mobile sambal tumbuhkan uang.

Selain itu, aplikasi ONe Mobile memberikan kemudahan kontrol finansial dengan melihat rincian tabungan, investasi, hingga pinjaman. Seluruh aktivitas dalam New ONe Mobile dilengkapi dengan fitur Face ID maupun fingerprint untuk login dan PIN untuk transaksi sehingga masyarakat tidak perlu risau akan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi secara online.

Download ONe Mobile sekarang dan rasakan pengalaman memiliki aplikasi digital banking yang tepat untuk menumbuhkan uang, menuju generasi yang financially fit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement