Kate Middleton Sudah 2 Bulan Tak Muncul ke Publik, Muncul Rumor sedang Hamil Anak ke-4

Pangeran William dan Kate Middleton. - Reuters
14 September 2021 05:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, LONDON- Kate Middleton sudah sekitar dua bulan tidak terlihat di hadapan publik. Keberadaan istri Pangeran William itu kini tengah menjadi misteri.

Melansir laman 7News, publik bertanya-tanya mengenai kabar Kate Middleton setelah Pangeran William terlihat kembali bekerja sendirian.

Setelah melewati liburan musim panas, Pangeran William terlihat menghadiri event Emergency Services Day dan bertemu dengan para pemadam kebakaran di London Selatan.

Biasanya, Kate Middleton akan terlihat menemani sang suami dalam acara resmi kerajaan. Meski begitu, calon raja Inggris ini hadir seorang diri.

Baca juga: Penyanyi Rossa Pernah Jalani Toxic Relationship, Ditelepon Sampai 170 Kali

Jika dihitung, sudah 60 hari Kate Middleton tidak terlihat di hadapan publik Inggris.

Bahkan, tersebar kabar bahwa Kate Middleton mungkin tengah hamil anak keempat.

Rumor tersebut muncul lantaran sang Duchess of Cambridge diketahui selalu mengalami morning sickness yang parah selama hamil.

Sebelumnya, Kate Middleton mengalami hyperemesis gravidarum atau kondisi yang menyebabkan ibu hamil muntah parah.

Akibatnya, kini tersebar rumor bahwa Kate Middleton tengah hamil anak keempat dan mengidap kondisi serupa sehingga tidak muncul di hadapan publik.

Baca juga: Dul Jaelani: Kayaknya Sempurna Kalau Tissa Biani Masuk Keluargaku

Kate Middleton kali terakhir terlihat di depan publik pada 11 Juli silam. Saat itu, ia hadir bersama suami dan putranya, Pangeran George, di Stadion Wembley untuk menyaksikan final Euro 2020.

Sebelumnya, Kate Middleton juga terlihat menghadiri pertandingan tenis final di Wimbledon.

Tidak hanya di hadapan publik, Kate Middleton juga menghilang dari akun Instagram resmi milik Duke dan Duchess of Cambridge.

Akun @dukeandduchessofcambridge terakhir mengunggah foto Kate Middleton pada tanggal 6 Agustus 2021 silam.

Meski begitu, foto Kate Middleton yang tengah berbincang-bincang dengan penyintas tragedi Holocaust tersebut diketahui diambil pada Januari tahun lalu.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Kate Middleton menghilang dari hadapan publik.

Sebelum ini, Kate Middleton pernah menghilang tanpa kabar selama 41 hari lamanya. Namun, kala itu Kate dan Pangeran William dikabarkan sedang liburan ke Wales.

Sumber : Suara.com