Advertisement

Sebagian Wilayah Indonesia Cerah Berawan. Bagaimana dengan DIY?

Newswire
Selasa, 31 Agustus 2021 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sebagian Wilayah Indonesia Cerah Berawan. Bagaimana dengan DIY? Foto ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan cerah berawan pada hari ini, Selasa (31/8/2021) pagi.

Wilayah yang diperkirakan cerah berawan tersebut, yakni Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Jakarta Pusat, Bandung, Banjarmasin, Ternate, Mataram, Jayapura, Makassar, Padang, dan Medan.

Wilayah yang diperkirakan berawan, yakni Serang, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Ambon, Manokwari, Mamuju, Kendari, dan Palembang. Sementara, wilayah yang diperkirakan cerah, yakni Surabaya dan Kupang. Untuk Pekanbaru dan Jambi diperkirakan cerah namun diselimuti kabut.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Wilayah yang diperkirakan hujan ringan, yakni Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandarlampung, dan Manado. Sedangkan Gorontalo diperkirakan akan mengalami hujan lebat.

Pada siang harinya, wilayah diperkirakan hujan ringan, yakni Banda Aceh, Serang, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Bandarlampung, Ambon, Ternate, Mamuju, Manado, dan Medan.

Baca juga: Pakar Hukum UGM Tegaskan Amandemen UUD 1945 Tidak Mendesak Dilakukan

Denpasar, Surabaya, dan Kupang diperkirakan akan cerah pada siang harinya. Makassar, Padang, Jayapura, Tarakan, dan Yogyakarta diperkirakan cerah berawan pada siang harinya.

Sedangkan Serang, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Tanjung Pinang, Bandarlampung, Ambon, Ternate, Mamuju, Manado, dan Medan diperkirakan akan hujan ringan pada siang.

Jakarta Pusat dan Palembang diperkirakan akan mengalami hujan sedang pada siangnya. Pangkal Pinang dan Jambi diperkirakan akan hujan petir.

Advertisement

Sedangkan Bandung, Bengkulu, Semarang, Mataram, Manokwari, Pekanbaru, dan Kendari diperkirakan berawan pada siang harinya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Profil Samekto Wibowo, Guru Besar UGM yang Meninggal Setelah Terseret Ombak di Gunungkidul

Gunungkidul
| Minggu, 25 September 2022, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement