Advertisement

Bantu Warga Terdampak Covid-19, PKS Gulirkan Program 1,7 Juta Paket Sembako

Sunartono
Kamis, 19 Agustus 2021 - 07:47 WIB
Sunartono
Bantu Warga Terdampak Covid-19, PKS Gulirkan Program 1,7 Juta Paket Sembako Penyaluran bantuan sembako oleh PKS DIY. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggulirkan program 1,7 juta paket sembako dengan menyasar warga kurang mampu di seluruh Indonesia. DPD PKS DIY mendukung program ini dengan membagikan kepada warga di DIY yang terkena dampak Covid-19.

Ketua DPW PKS DIY, Agus Mas’udi menjelaskan program pembagian 1,7 juta sembako itu bersamaan dengan memperingati hari kemerdekaan RI ke-76 tahun. Seperti halnya daerah lain, DPW PKS DIY turut menggelar kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPW Jalan Gambiran 43, Umbulharjo, Kota Jogja.

Advertisement

BACA JUGA : Meski Terdampak Pandemi, Pengusaha Kafe di Jogja Ikut

“Bulan Agustus identik dengan bulan kemerdekaan. Untuk tahun ini bertepatan dengan bulan Muharam tahun baru hijriyah yang merupakan dua kenikmatan yang bertemu. Maka kami mewujudkan rasa syukur dengan berbagi, peduli kepada sesama warga terdampak Covid-19,” katanya, Rabu (18/8/2021).

Sekretaris DPD PKS Kota Jogja, Budi Wiyarno menambahkan program ini dijalankan sebagai komitmen partainya dalam membantu pemerintah menangani dampak Covid-19. Apalagi saat ini terdampak semakin banyak seiring dengan mandegnya kegiatan perekonomian. Meski demikian rasa optimistis harus tetap dibangun, agar mampu menghadapi pandemi.

“Mungkin secara hitungan materi bantuan ini tidak banyak dan nilainya tidak seberapa besar, tetapi semoga bisa memberikan manfaat bagi keluarga penerima manfaat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement