Ditunjuk Jadi Komisaris HK Metals Utama, Ricky Harun: Semoga Amanah

Ricky Harun (kanan) diangkat sebagai Komisaris PT HK Metals Utama Tbk. (HKMU) dalam RUPSLB pada Senin (16/8 - 2021).
18 Agustus 2021 14:37 WIB Mia Chitra Dinisari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ricky Harun ditunjuk sebagai Komisaris PT HK Metals Utama Tbk (HKMU) pada 16 Agustus 2021 lalu.

Menanggapi tanggung jawab barunya itu, diapun mengungkapkan berharap bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik untuk kemajuan perusahaan. Menurutnya, di perusahaan itu, dia ditunjuk sebagai komisaris independen.

"Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independent di PT. HK METALS UTAMA Tbk ( HKMU ) @hkmetals ini. Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yang baik untuk perusahaan aamiin.
Doain ya temen semua ?," tulisnya di akun instagramnya.

Penunjukkan aktor bernama lengkap Ricky Chilnady Pratama itu, berdasarkan keputusan perseroan setelah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Senin (16/8/2021). Pada agenda tersebut perseroan juga menerima pengunduran diri dua orang manajemen perseroan.

Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan HK Metals Utama Jodi Pujiyono menyebutkan bahwa terdapat beberapa alasan perseroan menunjuk Ricky Harun sebagai bagian dari manajemen perseroan.

Alasan pertama ungkapnya terkait dengan kebutuhan perusahaan menemukan ide-ide segar dari komisaris baru untuk membantu perusahaan. Sosok Ricky Harun dipercaya Jodi bisa melihat hal tersebut terutama pada segmentasi konsumen generasi yang lebih muda.

“Kemudian yang kedua public awareness terhadap produk kami. Memiliki komisaris di kalangan public figure harapannya meningkatkan atensi terhadap produk-produk dan merek-merek dagang kami yang nantinya akan meningkatkan penjualan,” papar Jodi dalam paparan publik, dikutip dari Bisnis Senin (16/8/2021).

Selanjutnya perseroan menurut Jodi menyadari bahwa atensi pelaku pasar modal maupun masyarakat umum akan lebih meningkat dengan kehadiran public figure.

 

Sumber : bisnis.com