Ardi & Nia Terjerat Kasus Narkoba, Anindya Bakrie Beri Dukungan Moril

Unggahan foto Anindya Bakrie bersama dengan adiknya, Adri Bakrie dan Nia Ramadhani. - Instagram/@anindyabakrie
11 Juli 2021 09:57 WIB Aprianto Cahyo Nugroho News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Anindya Novyan Bakrie memberikan dukungan moril terhadap Ardi Bakrie dan istrinya Nia Ramadhani yang menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam unggahannya di Instragram, Anindya mengatakan bahwa tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan kesalahan, termasuk adiiknya tersebut. Namun, keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat.

BACA JUGA : Selain Nia Ramadhani & Ardi Bakrie, Polisi Juga Tangkap Sopirnya

“Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya,” tulis Anindya di akun Instagram @anindyabakrie.

Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk. (VIVA) ini juga meminta agar masyarakat membuka pintu maaf bagi keduanya dan memberikan kesempatan untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi.

Anindya mengatakan Ardi dan Nia di sisi lain telah memberikan banyak sekali kemanfaatan untuk masyarakat luas, baik dalam bisnis maupun kegiatan sosial.

“Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak,” lanjutnya.

Ia mengatakan selama ini Ardi dan Nia kerap membantunya di saat-saat yang sulit, sehingga kini ia perlu memberikan dukungan dan semangat yang sama.

BACA JUGA : Polisi Bantah Beri Perlakukan Khusus untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

“Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin,” pungkasnya.

 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia