Advertisement

Penampakan Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo, Dikemudikan Bocah 13 Tahun

Newswire
Sabtu, 15 Mei 2021 - 19:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Penampakan Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo, Dikemudikan Bocah 13 Tahun Perahu wisata yang mengalami kecelakaan di Waduk Kedungombo, Kemusu, Boyolali, Sabtu (15/5/2021). - Solopos/Akhmad Ludiyanto\\r\\n\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI - Kecelakaan di lokasi wisata air terjadi di Waduk Kedung Ombo wilayah Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu (15/5/2021) siang. Satu unit perahu wisata yang ditumpangi sekitar 20 penumpang tiba-tiba terbalik.

Perahu tersebut berwarna putih dan dikemudikan oleh bocah 13 tahun berinisial G. 

Advertisement

Berdasarkan informasi yang diterima Solopos.com--jaringan Harianjogja.com, perahu itu mengalami kecelakaan saat hendak merapat ke warung apung. Saat itu banyak penumpang yang asyik berswafoto di haluan atau bagian depan kapal. Hal ini menyebabkan air dari waduk masuk ke badan perahu, sehingga perahu terbalik.

Berdasarkan pantauan jurnalis Solopos.com, Akhmad Ludiyanto, di lokasi kejadian, lebih dari seratus sukarelawan dari berbagai unsur dan daerah sekitar Waduk Kedungombo berdatangan untuk membantu proses evakuasi korban.

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond, menyebut pengemudi perahu wisata berinisial G, 13, bakal diperiksa sebagai saksi terkait kecelakaan air tersebut.

Sehubungan dengan terjadinya kecelakaan air tersebut, mulai Minggu (16/5/2021), objek wisata air Waduk Kedung Ombo ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement