Advertisement

Masjid Islamic Center UAD Distribusikan Paket Sembako

Sunartono
Minggu, 02 Mei 2021 - 05:27 WIB
Sunartono
Masjid Islamic Center UAD Distribusikan Paket Sembako Sejumlah pimpinan UAD bersama pengurus ranting Muhammadiyah dalam penyaluran bantuan untuk duafa. - Ist/UAD.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Ramadan di Kampus (RDK) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) membagikan santunan duafa di Aula Masjid Islamic Center, Kampus Utama UAD. Ribuan paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Rektor UAD Muchlas menjelaskan program santunan duafa tersebut merupakan program tahunan. “Adapun total yang didistribusikan sejumlah 1.000 paket sembako. Kami memiliki harapan program ini memberi manfaat dan terdistribusi dengan baik serta tepat sasaran,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (2/5/2021).

Advertisement

Pendistribusian bantuan tersebut melibatkan sejumlah Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) di Kota Jogja. Mulai dari PRM Tamanan, PRM Pandeyan, PRM Nitikan, PRM Warungboto dan PRM Glagahsari. Prose pendistribusian pun dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari dakwah kami. Kami mengimplementasikan syiar Islam melalui penyaluran bantuan untuk kaum duafa yang ada di sekitar Jogja,” ujarnya.

Perwakilan PRM Warungboto Kota Jogja Ariswan mengatakan, pembagian sembako ini didistribusikan oleh PRM kepada sejumlah Masjid. “Kemudian, nantinya pengelola masjid tersebut yang akan membagikan langsung kepada para penerima sembako,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 24 April 2024: PPDB Kelas Olahraga hingga Hasil Arsenal vs Chelsea Skor 5-0

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement