Indomaret & Bakmi Mewah Gelar Pelatihan UMKM di Kabupaten Magelang

Indomaret dan Bakmi Mewah Adakan Pelatihan UMKM di Kabupaten Magelang. - Ist.
13 April 2021 07:27 WIB Media Digital News Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Indomaret bersama Bakmi Mewah bekerja sama dengan Disperindag Kabupaten Magelang mengadakan pelatihan umkm untuk pelaku UMKM Kamis (8/4/2021) bertempat di Pendopo dr Soepardi komplek pemerintahan kabupaten Magelang.

Kegiatan ini di ikuti oleh 75 pelaku UMKM di Kabupaten Magelang, acara pelatihan ini di buka langsung oleh Sekda Kabupaten Magelang Drs Adi Waryanto. Dalam sambutan pembukaanya Adi Waryanto memberikan apresiasinya kepada Indomaret yang sudah berkenan melakukan pelatihan dan kurasi UMKM ini di Kabupaten Magelang.

“Sehingga dengan adanya pelatihan dan kurasi ini nantinya di harapkan produk UMKM Kabupaten Magelang bisa masuk dan di pasarkan di Indomaret,” katanya.

Menurut M. Ismail  selaku Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama mengatakan pelatihan umkm ini sudah berjalan untuk tahun ke 8 di mana di tahun ke 8 ini kami Indomaret mengambil tema Strategi Umkm Bertahan di Masa Pandeni Covid-19 . Di mana Kota Magelang ini merupakan kabupaten/kota ke 14 yang kami adakan pelatihan.

“Pada kesempatan ini Indomaret juga memberikan bantuan dua unit gerobak UMKM kepada Disperindag Kota Magelang yang nantinya akan di salurkan ke pelaku UMKM dan juga ada bantuan 75 hand sealer (alat pres plastic) untuk di bagikan kepada pelaku UMKM juga,” katanya.