Advertisement

Indomaret & Bakmi Mewah Gelar Pelatihan UMKM di Kabupaten Magelang

Media Digital
Selasa, 13 April 2021 - 07:27 WIB
Sunartono
Indomaret & Bakmi Mewah Gelar Pelatihan UMKM di Kabupaten Magelang Indomaret dan Bakmi Mewah Adakan Pelatihan UMKM di Kabupaten Magelang. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Indomaret bersama Bakmi Mewah bekerja sama dengan Disperindag Kabupaten Magelang mengadakan pelatihan umkm untuk pelaku UMKM Kamis (8/4/2021) bertempat di Pendopo dr Soepardi komplek pemerintahan kabupaten Magelang.

Kegiatan ini di ikuti oleh 75 pelaku UMKM di Kabupaten Magelang, acara pelatihan ini di buka langsung oleh Sekda Kabupaten Magelang Drs Adi Waryanto. Dalam sambutan pembukaanya Adi Waryanto memberikan apresiasinya kepada Indomaret yang sudah berkenan melakukan pelatihan dan kurasi UMKM ini di Kabupaten Magelang.

Advertisement

“Sehingga dengan adanya pelatihan dan kurasi ini nantinya di harapkan produk UMKM Kabupaten Magelang bisa masuk dan di pasarkan di Indomaret,” katanya.

Menurut M. Ismail  selaku Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama mengatakan pelatihan umkm ini sudah berjalan untuk tahun ke 8 di mana di tahun ke 8 ini kami Indomaret mengambil tema Strategi Umkm Bertahan di Masa Pandeni Covid-19 . Di mana Kota Magelang ini merupakan kabupaten/kota ke 14 yang kami adakan pelatihan.

“Pada kesempatan ini Indomaret juga memberikan bantuan dua unit gerobak UMKM kepada Disperindag Kota Magelang yang nantinya akan di salurkan ke pelaku UMKM dan juga ada bantuan 75 hand sealer (alat pres plastic) untuk di bagikan kepada pelaku UMKM juga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement